Just Ridho

Apalagi yang kita inginkan di dunia ini selain Ridho Allah SWT. Jika itu telah kita miliki maka tak ada satu pun di dunia yang akan menghalangi diri kita untuk mendekat dengan-Nya. Sejauh apa kaki melangkah pastilah akan ditegur-Nya untuk kembali ke jalan-Nya. Dan kita pun diperintahkan dengan cinta oleh Tuhan untuk saling mengingatkan dan menegur dengan jalan hikmah dan kebaikan. Namun hanya sedikit dari kita yang peduli dengan cinta dan kasih Allah SWT.

Kita terkesan ego dengan syafaat dari diri masing-masing yang nota bene hanyalah pinjaman sesaat dari Allah SWT. Ya…segala kemampuan yang kita miliki hanyalah pinjaman sesaat dari Sang Punya. Mengambil keputusan dari beberapa pilihan sedikit mengajarkanku akan arti berterima kasih atas kemampuan itu. Kemampuan itu menyelamatkan posisi jiwa dari kebisingan ilmu manusia.

Hari ini saya mengambil resiko meninggalkan posisi kerja yang sebelumnya luar biasa bagus ke pekerjaan serupa dimana jiwa dan seni saya berada disitu. Berharap Just Ridho Allah SWT, semoga alam negatif diri ini tidak lagi berkumandang di sudut-sudut kesadaran ini. Amin.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s