Kehilangan

Saya belum berani mengatakan akan kehilangan karena ini adalah rahasia Yang Maha Kuasa karena segala yang hidup bersumber dari-Nya namun tidak menjadi seperti Dia dan pada kahirnya pula akan kembali kepada Diri-Nya. Cerita lain jika kita pada saat akhir hidup belum mampu mendapatkan channel untuk kembali kepada-Nya. Namun titik yang akan yang menjadi fokus adalah sisi kehilangannya.

Kita telah banyak belajar dari orang lain tentang makna kebersamaan namun cepat atau lambat hubungan itu akan berakhir. Apakah berakhirnya hubungan ini akan menjadi masalah pemikiran kita atau sebaliknya menjadi pesan bahwa manfaatkanlah sesuatu yang masih ada selama kesempatannya pun masih ada karena kebencian terkadang menghalangi kita untuk melanjutkan kehidupan harmonis.


Kehidupan ini memang sangatlah singkat namun bagi mereka yang kreatif, waktu 24 jam itu adalah waktu yang sangat lama dan patut disyukuri. Kita bukanlah hidup di dalam sangkar seperti burung yang hanya memiliki batas dalam kehidupannya, kita pun tidak berada di planet yang serba kekurangan. Kita berada pada zaman yang telah tersedia segala-galanya.


Konsep kehilangan sendiri haruslah menjadi acuan tentang betapa cinta itu mampu mengikatkan emosi antara dua mahluk hidup. Kehilangan untuk sementara pun mengajarkan kita untuk tetap saling menjaga komunikasi yang ada.


Namun sekali lagi, walau nyawa masih dikandung badan namun cinta yang kita embang telah hilang dari gubuk hati kita maka bersiap-siaplah kita untuk mati suri di kehidupan ini. Segalanya akan menjadi hampa karenanya. karena tuhan hanya menitipkan satu cinta dalam hati kita, ini agar kita mampu menjaganya dari banyak serangan dari luar tubuh kita. 


Kehilangan cinta, jangan sampai terjadi pada diri kita. Hidup memang akan pasti tua namun cinta kita tetap perawan setiap saatnya.


Pesan saya buat semuanya :

pertanyaannya adlah…
sanggupkah kita hidup ditinggal sang kekasih??
Hati telah lama mengenal 1 nama
Nama2 lain hx mngaburkannya
namun tetap tertancap dalam
butuh waktu dan nama yg baru
yg lebih berenergi
untuk mampu menggantinya
namun cukupkah umur ini
untuk menunggu pengganti nama itu?

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s