Perasaan Menentukan Masa Depan Anda

Kesadaran ada dimana-mana tidak hanya berada di ruang tapi juga di seluruh waktu. Yang berarti kesadaran yang ada dalam waktu simultan di masa lalu dan masa depan ada bersama-sama di masa sekarang dengan kita saat ini. Dalam kesadaran, hanya ada satu momen dalam waktu, dan itu adalah kekal hingga sekarang. Masa lalu dan masa depan eksis sebagai kemungkinan peristiwa yang terjadi saat ini pada bidang mental. Pesawat fisik adalah tempat peristiwa dalam pergerakan pesawat mental masuk dan keluar dari manifestasi saat kami melakukan perjalanan melalui waktu fisik.


Perbedaan antara dunia mimpi dan dunia fisik adalah bahwa peristiwa yang terjadi di dunia fisik adalah linear secara berurutan. Yang berarti ada kemajuan yang logis dari satu peristiwa ke yang berikutnya tanpa istirahat dalam kontinuitas. Tetapi dalam dunia mimpi, peristiwa nonlinier dan terputus-putus, yang berarti Anda bisa melihat salah satu acara dan saat berikutnya, Anda berada dalam keadaan sama sekali berbeda satu sama lain. Ini adalah tanda bagaimana pengalaman di bidang mental adalah seperti di mana waktu tidak linier dan Anda dapat melihat waktu perjalanan Anda.

Intuisi bekerja dengan cara di mana Anda terhubung kesadaran Anda ke alam semesta mungkin alternatif dengan berfokus pada pilihan tertentu. Bahwa alam semesta alternatif yang ada di masa depan Anda kemungkinan bergetar pada frekuensi tertentu. Anda merasa bahwa frekuensinya berhubungan dengan perasaan Anda. Jika negara alternatif pada alam semesta adalah satu hal yang diinginkan untuk Anda, maka perasaan Anda akan diinginkan. Yang berarti bahwa Anda mengetahui di depan bagaimana Anda akan merasa jika Anda berada di alam semesta itu. Ini adalah bagaimana semangat Anda memberitahu Anda pilihan yang baik.

Anda dalam Kesadaran dan karena itu Anda ada di mana-mana dalam ruang dan waktu. Pesan dari intuisi Anda tentang peristiwa masa depan yang mungkin adalah benar-benar alternatif umpan balik dari diri Anda dalam alam semesta alternatif. Hal ini seperti Anda dari masa depan memberitahu Anda pada saat ini bagaimana perasaan Anda tentang pilihan Anda sudah dibuat. Oleh karena itu kami tidak diberikan alasan untuk membuat pilihan tanpa mengetahui apa konsekuensi ke depan akan terjadi. Setelah semua roh kita tahu segala sesuatu dan setiap pengalaman yang kita miliki adalah hanya satu dipilih.

Sebelum membuat pilihan, pikirkan bagaimana Anda akan merasa setelah Anda telah berhasil. Kuncinya adalah untuk menilai oleh bagaimana rasanya dan tidak bagaimana terlihat atau suara. Merasa adalah pengertian bahwa memandang melampaui apa yang Anda lihat atau mendengar. Bahkan ketika sesuatu yang terlihat benar, suara kanan atau logis tampaknya benar, tetapi namun entah kenapa terasa agak off, belajar mempercayai perasaan Anda dan mencari tahu apa yang tidak benar. Ada sesuatu yang Anda mungkin diabaikan, dan pikiran logis Anda mungkin menangkap ketika Anda menjelajahi apa yang perlu mengalami perbaikan.

Perasaan Anda adalah getaran Anda. Bila Anda mengalami sesuatu yang baik bagi Anda, Anda akan merasa baik tentang itu. Itulah sebabnya untuk menjadi bahagia dan terpenuhi dalam hidup, Anda harus melakukan hal-hal yang membuat Anda merasa baik. Ketika Anda melakukan hal-hal yang dunia katakan adalah baik bagi Anda, terlihat bagus, suara bagus dan bahkan tampaknya baik dengan cara yang logis, tapi namun tidak merasa baik, Anda akan merasa tidak puas, kosong dan kecewa. Tujuan Anda di sini adalah untuk hidup memanggil Anda dengan mengikuti roh yang membimbing Anda dengan perasaan Anda paling benar.

Bila Anda memiliki beberapa pilihan dalam pikiran yang merasa baik untuk Anda, menemukan satu yang merasa terbaik. Anda mungkin harus mencobanya satu per satu agar benar-benar tahu mana yang bergema dengan Anda yang paling bersesuaian. Ingatlah bahwa semangat Anda memandu Anda untuk membuat pilihan terbaik di setiap saat. Yang berarti apa yang terasa terbaik sekarang mungkin tidak merasa terbaik nanti atau apa yang tidak merasa terbaik sekarang mungkin merasa terbaik nanti. Jadi jangan bingung tentang bagaimana perasaan Anda berubah dari waktu ke waktu. Cukup pikirkan bagaimana Anda benar-benar merasakan dan melakukannya.

Dengan menggunakan perasaan sebagai panduan, Anda juga dapat mengubah persepsi Anda tentang cara hal-hal yang melihat Anda dan suara Anda. Apa yang terlihat dan suara bagus pada awalnya tidak lagi terlihat dan terdengar dengan cara yang sama saat Anda mengikuti perasaan Anda. Apa yang tidak terlihat dan suara yang bagus sebelum ini mungkin terlihat dan terdengar baik ketika dipengaruhi oleh perasaan Anda. Jangan pernah membuat pilihan Anda berdasarkan penampilan saja tapi selalu memberikan perhatian pada apa yang terlihat tapi dirasakan. Lima indra Anda bersifat eksternal tetapi indra keenam Anda bersifat internal.

Anda tidak hanya berhubungan dengan akal alam semesta alternatif dengan perasaan Anda, tetapi Anda juga menariknya untuk Anda. Itulah mengapa penggunaan hanya tepat perasaan negatif adalah untuk merasakan realitas yang mungkin tidak diinginkan sehingga Anda dapat menghindari mewujudkan mereka ke dalam pengalaman fisik, atau untuk menyiapkan bagi mereka jika mereka tak terelakkan. perasaan negatif dan skenario tidak dimaksudkan untuk berfokus padanya dan tidak dapat dihindari baik. Anda harus mengakui perasaan negatif dan kemudian fokus pada perasaan positif untuk menarik realitas mereka.

“Merasa” juga menciptakan realitas dengan memberikan energi dan menarik kekuatan untuk mewujudkan hal itu. Sebelum Anda membuat pilihan, Anda harus merasa baik bahwa Anda akan membuat pilihan yang baik. Ini menetapkan panggung bagi Anda untuk menarik mungkin pilihan terbaik untuk muncul dalam realitas Anda. Kemudian ketika Anda melihat melalui pilihan mungkin, mencari salah satu yang merasa lebih baik dari yang lain. Merasa baik ketika Anda membuat pilihan, dan setelah Anda membuatnya, merasa nyaman tentang memiliki keberhasilan. Merasa baik sebelumnya, selamanya dan setelah menaruh pilihan untuk hasil terbaik.

Memahami perasaan yang baik adalah daya tanggap dan kreatif memungkinkan Anda untuk menggunakannya secara maksimal. Energi bergerak dalam dua arah, masuk dan keluar, dan bergerak dua arah secara bersamaan. Ketika energi bergerak keluar, juga bergerak dalam dan sebaliknya. Anda menarik apa yang Anda rasakan dan Anda merasa apa yang Anda menarik. Dalam rangka untuk mengalami sesuatu, Anda harus menjadi hal itu. Kesadaran pengalaman dengan menjadi bahwa yang sedang mengalami. Merasa adalah suatu keadaan yang manusiawi. Merasakan dan mengetahui keberadaan Anda yang terbaik.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s