Bismillah

Ini adalah Rahasia terbesar dalam Islam yang pada saat ini para Umatnya belum mampu memanfaatkannya. Ada energi besar yang terkandung Basmalah ini. Namun, kehingar-bingaran dunia menjadikannya tak berampuh lagi tak bertuan. Seakan-akan keberadaannya hanyalah sebuah simbolik dalam melafaskan ayat-ayat yang lain. Ini hanyalah sebuah kritik bahwa Islam itu memiliki momen dan peluang energi yang besar dalam bentuk real namun jadi begitu polemik dalam kalangan Islam sendiri. kita sibuk mengkafirkans sesama.
Dengan Basmalah kita mampu meredam kejahatan memasuki arena kehidupan kita, dengan basmalah kita mampu menarik segala kebaikan. Namun, Basmalah tidak sekedar ucapan saja tapi ada substansi dasar yang harus dimengerti dan dipraktekkan. Disitulah letak rahasianya.

Bismillah (Dalam Nama Allah) adalah awal dari segala sesuatu yang baik, jadi kita akan mulai dengan itu. Frase ini terpujilah tanda Islam, satu terus-menerus dibacakan oleh semua makhluk melalui lidah mereka disposisi. Jika Anda ingin melihat sumber yang tak habis-habisnya kekuatan dan berkat, maka manfaatkanlah power Basmalah ini.

BismillahirrahmanirrahimWhat adalah tujuan memerintah manusia untuk mulai bertindak setiap dalam nama Allah? Kata operasi di sini adalah nama. Ketika kita memakai nama merek misalnya kita melakukan itu untuk tujuan – untuk bisa mendapatkan berdiri di sebuah masyarakat di mana nama-nama ini diakui. Seorang bayi, misalnya diberi nama setelah seseorang yang satu suka dihormati, sehingga menghidupkan kembali memori nama.

Shaheed Murtaza Muthahhari dalam bukunya ‘Memahami Alquran’ menulis bahwa alasan mengapa kita mulai dalam nama Allah. Dia mengatakan “Ini adalah untuk tujuan memberikan yang bertindak sentuhan suci dan membuatnya diberkati. Ketika seorang manusia yang memiliki sentimen alami dari Allah dan menganggap Dia esensi suci dan sumber dari semua Grace, dimulai suatu tindakan dalam nama-Nya , itu berarti bahwa karena, bangsawan kesucian dan kebesaran-Nya, tindakan untuk menjadi suci. ”

Sebuah kisah Nabi Muhammad (SAW) kemudian menjelaskan bahwa ada seorang anak di antara mereka yang lupa untuk mengatakan Bismillahirrahmanirrahim (Dalam nama Allah, dermawan yang murah hati) dan Setan, setan duduk untuk makan dengan dia.

Anak itu baru saja ingat dan berkata: Bismillahirrahmanirrahim (Dengan menyebut nama Allah, dermawan yang murah hati), dari awal sampai akhir.

Setan, setan sehingga muntah dan dengan demikian Nabi Muhammad (SAW) telah tersenyum.

Signifikansi dan Pentingnya Bismillah: Berhenti dari neraka

Signifikansi dan Pentingnya BismillahProphet Muhammad (SAW) telah mengatakan bahwa pada hari penghakiman akan ada beberapa orang yang akan harus pergi ke neraka (neraka) karena perbuatan buruk mereka.

Namun, dari orang-orang ini, akan ada beberapa orang yang memiliki kebiasaan untuk mengatakan Bismillahirrahmanirrahim (Dalam nama Allah, dermawan yang murah hati) sebelum mereka melakukan sesuatu atau masuk mana saja.

Jadi, ketika mereka akan dibawa ke neraka (neraka) oleh para malaikat, mereka akan sangat sedih tapi mereka akan mengatakan Bismillahirrahmanirrahim (Dalam nama Allah, dermawan yang murah hati) Allah akan memberitahu para malaikat – “STOP”

Allah akan memberitahu mereka bahwa Dia tidak bisa membiarkan seseorang yang mengatakan Bismillahirrahmanirrahim (Dalam nama Allah, dermawan yang murah hati) panggilan-Nya Rahman dan Rahim masuk neraka (neraka).

Daya dan Nilai Bismillah:  Bisa berjalan di atas air


Daya dan Worth dari BismillahSyed Murtadha adalah seorang aalim besar (ulama) yang hidup bertahun-tahun yang lalu. Dia telah banyak siswa yang menghadiri kelas itu.

Pada salah satu kelas, ia menyadari bahwa salah satu siswa selalu datang terlambat. Suatu hari Syed Murtadha bertanya kepada siswa “Kenapa kamu selalu terlambat?”

Mahasiswa itu menjawab bahwa ia tinggal di seberang sungai dan selalu mengambil feri pertama di tapi layanan feri tidak memulai lebih awal.

Syed Murtadha menulis sesuatu di selembar kertas, melipatnya dan memberikannya kepada siswa. “Terus ini dengan Anda” katanya “dan Anda akan dapat berjalan menyeberangi sungai dari besok – namun jangan membuka kertas.”

Keesokan harinya siswa harus sungai dan ragu-ragu meletakkan kakinya di atas air. Dia tidak bisa percaya bahwa ia benar-benar bisa berjalan di atas air.

Selama beberapa hari berikutnya, ia tiba di kelas tepat waktu.

Suatu hari, ia tidak dapat menahan rasa ingin tahunya. Dia tampak dalam selembar kertas terlipat. Di atasnya tertulis Bismillahirrahmanirrahim (Dalam nama Allah, dermawan yang murah hati).

Untuk sesaat ia berpikir – “Apakah ini semua yang membantu saya berjalan di atas air!” Dia meletakkan kertas dalam saku seperti biasa dan pergi ke sungai untuk pergi ke kelas nya. Kali ini ia tidak bisa berjalan di atas air dan harus menunggu feri. Ini berarti bahwa ia sudah terlambat untuk kelasnya.

Ketika kelas berakhir, Syed Murtadha memanggil dia dan berkata, “Anda melihat ke kertas ketika aku telah memberitahu Anda untuk tidak!”

Dengan Bismillahirrahmanirrahim (Dalam nama Allah, dermawan yang murah hati), Anda dapat memindahkan gunung asalkan Anda memiliki kepercayaan dan iman kepada Allah.

Demikianlah Power, Daya dan Nilai dari Basmalah. Semoga Saudaraku sekalian bisa memanfaatkan sebaik-baiknya Ilmu ini.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s