Menghapus Orang Negatif dari Hidup Anda

Sebagai bagian dari masyarakat, saya sering membahas kekuatan perubahan lingkungan kita. Ada dua faktor kunci yang terus kami kembali dalam kehidupan: orang-orang negatif dan keyakinan negatif. Artikel ini akan berfokus pada penghilangan orang-orang negatif dari kehidupan kita dalam rangka menciptakan lingkungan yang lebih positif untuk berhasil.

Menghapus diri dari lingkungan negatif suara sederhana, tetapi sebenarnya benar-benar sulit. Ada orang dalam hidup Anda yang menghalangi Anda. Ada beberapa kekuatan negatif dalam hidup Anda. Saya hampir bisa yakin akan hal itu. Kita semua memiliki orang-orang yang tidak peduli apa ide kita, mereka memiliki negatif ambil.

Rekomendasi sederhana saya adalah untuk menghapus orang-orang dari hidup Anda. Jika seseorang yang Anda tidak bisa benar-benar menghapus dari hidup Anda, mengatakan anggota keluarga atau seseorang yang Anda benar-benar peduli dan mereka memiliki kualitas menebus lain, maka paling tidak, tidak termasuk mereka dalam perjalanan pengembangan diri Anda sendiri.

Orang-orang akan menjadi yang pertama untuk menarik Anda ke bawah dan akan memungkinkan Anda untuk melacak jatuh ke arah kemajuan. Sebuah contoh yang bagus akan jika Anda mencoba untuk berhenti merokok, dan Anda terus menggantung di sekitar perokok yang benar-benar berpikir itu adalah konyol bahwa Anda mencoba berhenti.

Bukan hanya mereka tidak mau mendukung Anda, tapi itu benar-benar sesuai dengan kepentingan mereka untuk mendapatkan Anda untuk mulai merokok lagi. Mereka tidak akan hanya menjadi tidak mendukung tapi mereka benar-benar akan aktif keluar dari jalan mereka untuk menjaga Anda dari berhenti merokok.

Mereka memiliki insentif untuk membuat Anda seorang perokok. Coba pikirkan, jika Anda berhenti, maka mereka memiliki satu alasan kurang untuk membenarkan perilaku negatif mereka sendiri.

Ini adalah kasus dengan apa pun dalam hidup. Ada motif bagi orang-orang negatif untuk membuat Anda dari berubah. Saatnya untuk bergerak dari orang-orang atau paling tidak, benar-benar mengeluarkan mereka dari perjalanan ini untuk memperbaiki diri sendiri.

Setelah Anda telah menghapus pengaruh negatif dari kehidupan Anda, membuat perubahan akan jauh lebih mudah. Bahkan, jika Anda dapat mengganti orang-orang negatif dengan orang-orang yang mendukung, Anda akan pergi dari memiliki galeri kacang mengkritik setiap langkah Anda untuk memiliki sambilan pemandu sorak mendukung setiap langkah Anda. Pikirkan perbedaan antara dua skenario. Bayangkan saja menggantikan orang-orang negatif dalam hidup Anda dengan sela-sela kuliah pembicara motivasi … Wow! Nah, yang mungkin sedikit banyak, tapi setidaknya orang mendukung akan dilakukan.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s