Mengapa tidak Anda Memiliki Semuanya Anda Ingin?

Dalam pengalaman saya, pembicara motivasi dalam kuliah selalu berbicara tentang apa yang kita mau, tapi jarang mereka bertanya mengapa seseorang tidak memiliki semua hal-hal yang diinginkannya sekarang. Saya rasa ada dua jenis hambatan yang menahan kami kembali: hambatan mental dan hambatan lingkungan.

Hambatan mental tanpa ragu yang paling sulit untuk ditangani. Biasanya, hambatan mental adalah apa yang akan memberikan validitas untuk hambatan lingkungan Anda. Jadi tanyakan pada diri Anda pertanyaan berikut: “Apakah ada beberapa dari keyakinan kita bahwa kita saat ini memiliki sesuatu yang terus membuat kita kembali dari usaha mendapatkan apa yang kita inginkan”

Pikirkan beberapa cara yang akan Anda gambarkan diri negatif Anda. Salah satu contoh yang saya dengar sepanjang waktu adalah, “Saya punya orang-orang kesulitan untuk bertemu orang karena aku malu.” Itu adalah keyakinan negatif yang pada akhirnya hanya menjadi alasan untuk menghindari kita untuk benar-benar mendorong diri sendiri dan mampu menangani bertemu orang baru.

Apa yang penting dalam hidup Anda sendiri, beberapa dari keyakinan negatif atau keyakinan yang membatasi yang menghambat Anda dari apa yang Anda inginkan? Bagaimana Anda berpotensi menggambarkan diri negatif? Ketika orang berkata, “Oh, itu hanya cara saya” apakah ada beberapa faktor yang akan mengatakan untuk menghambat Anda?

Lalu, apakah ada beberapa hal-hal negatif yang mungkin tidak tampak negatif di permukaan namun sebenarnya mungkinberdampak negatif? Sebagai contoh, saya punya beberapa teman yang memiliki keyakinan negatif tentang uang yang mereka telah didapat dari orang tua mereka. Salah satu teman di kampus khususnya memberitahu saya bagaimana membawanya beberapa tahun karirnya benar-benar dapat menerima bahwa kemampuan untuk menghasilkan uang itu baik-baik saja. Ibunya selalu mengatakan kepadanya bahwa uang akan menjadikan orang serakah.

Bila Anda memiliki catatan yang berjalan melalui kepala Anda, “Uang yang membuat Orang jadi serakah,” kau sangat tidak mungkin untuk membiarkan diri Anda untuk menghasilkan uang. Dan, jika Anda menghasilkan uang, Anda akan memiliki masalah tentang hal itu. Itu tidak berarti tujuan yang setiap orang harus membuat uang tetapi adalah contoh umum dari suatu keyakinan membatasi diri.

Bagi orang lain, kepercayaan diri mungkin membatasi bahwa mereka tidak pantas untuk mencari pekerjaan yang membuat mereka bergairah. Saya tahu banyak orang yang orangtuanya memberitahu mereka bahwa, “Pekerjaan hanya bekerja,” dan, “Jangan khawatir tentang menemukan apa yang Anda sukai, cukup hanya mencari sebuah pekerjaan yang akan membayar tagihan.” Ini adalah yang benar-benar keyakinan negatif dan mempengaruhi dalam banyak hal. Ini menahan kami dari benar-benar mengejar dan menemukan karier yang kita benar-benar cintai.

Contoh lain mungkin bahwa “Anda melihat dengan cara Anda melihat, dan tidak ada yang benar-benar bisa dilakukan.” Kenyataannya adalah bahwa ada hal-hal yang dapat dilakukan tentang penampilan fisik mereka. Jika salah satu kelebihan berat badan, ada cara untuk menghadapi itu melalui diet, olahraga, dan pilihan gaya hidup yang lebih umum.

Kadang-kadang, orang yang kelebihan berat badan terhambat bukan karena mereka tidak bisa berolahraga atau diet tetapi karena mereka percaya “ini adalah bagaimana saya melihat dan bagaimana saya dimaksudkan untuk melihat.” Gagasan perubahan menjadi sangat tidak nyaman dengan pola pikir ini.

Secara keseluruhan, mengidentifikasi dan kemudian melanggar keyakinan ini membatasi diri akan memungkinkan kita untuk mengembangkan kehidupan yang kita benar-benar inginkan. Selama kita terbatas dalam cara, mengubah situasi kita tidak akan mungkin. Dan, mudah-mudahan dengan berbagi ide-ide ini, sahabat sekalian akan mulai menantang penonton untuk menangani isu-isu nyata yang menahan orang kembali!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s