Perasaan – Bahan Bakar dan Energi untuk Tujuan Hidup Anda

Pernah bertanya-tanya apa yang akan kita ingin memiliki jika hidup tanpa perasaan? Apakah mungkin untuk menikmati apa saja? Bisa satu bahagia atau sedih tanpa berhubungan dengan perasaan mereka? Saya harus mengatakan tidak mungkin!

Perasaan kita adalah darah hidup kita. Mereka bahan bakar energi yang kita ciptakan dengan perasaan tersebut. Perasaan memberitahu kita tentang wilayah kita menjadi apa, kebahagiaan atau kesedihan, dan segala sesuatu di antaranya. perasaan kita adalah hidup kita. Mereka mendorong kita. Mereka membuat bingung kita. Mereka berdesak-desakan kita ke tindakan.

Kami adalah perasaan kita di setiap tahap kehidupan kita. Kami adalah kesedihan ketika kita merasa down, berharap ketika kita merasa optimis, dan semua emosi yang jatuh di antara keduanya. perasaan kami memberitahu kita siapa diri kita. Mereka memberi arti dan nilai bagi kehidupan kita, hubungan kita, mimpi kita dan aspirasi. Mereka memberitahu kita di mana kita berada, waktu ke waktu, dalam siklus emosional

Namun, kita tidak hanya perasaan kita sebagaimana yang kita alami mereka, tetapi pemahaman kita tentang perasaan kita. Kita tahu misalnya bahwa untuk berbohong mungkin akan membuat kita merasa bersalah. Jadi kita punya pilihan, untuk berbohong atau tidak berbohong, dan kemudian menderita konsekuensi sebagai hasilnya. Tetapi kebenaran dalam beberapa kasus membawa rasa sakit sendiri. Apakah itu alasan untuk berbohong? Tentu saja tidak! Apakah itu alasan untuk mengatakan kebenaran? Mungkin, mungkin tidak! Kami harus berpikir melalui, tidak akan kita?

Begitulah juga dengan perasaan. Mereka datang! Mereka pergi! Mereka adalah fana! Perasaan seperti anak-anak, menari di halaman hidup kita, menceritakan apa yang ada di hati kita dan mengundang kita untuk berpartisipasi dalam sihir mereka.

Perasaan dapat membawa kita naik atau turun, tergantung pada siapa atau apa yang kita bereaksi terhadap. Mereka bisa memindahkan kami ke tempat-tempat kita belum pernah hanya berdasarkan undangan mereka dan rasa ingin tahu alami kita. Rasa ingin tahu dengan sendirinya dapat membawa kita tempat juga, tapi tanpa perasaan, tidak begitu mengesankan. Perasaan memori warna. Mereka membuat beberapa peristiwa menonjol dan lainnya memudar dalam kabut waktu.

Kami telah merasa kata sifat seperti senang, sedih, marah, sakit hati, gembira, tertekan, pemarah, kasar dan banyak lagi. Kami memiliki bahasa deskriptif untuk perasaan kita yang dapat dikaitkan dengan tampilan fisik. wajah kami akan mengungkapkan perasaan seperti yang akan bahasa tubuh kita. frasa deskriptif, sering digunakan oleh para penyair, akan membawa kami lebih jauh. Bahasa menggambarkan negara kita menjadi. Tubuh kita, nada vokal dan tanda-tanda lain akan mengungkapkan lebih banyak lagi. Penolakan, misalnya, bisa secara fisik dalam bukti, meskipun bahasa untuk sebaliknya. Tubuh kita akan mengatakan kebenaran, bahkan ketika kata-kata kita tidak.

Bisakah kita melarikan diri dari perasaan kita? Tentu saja kita bisa, sampai batas tertentu. Hal ini terjadi sepanjang waktu. Orang berduka kerugian, mengingat waktu yang buruk dalam hidup mereka, menghindari reaksi terhadap peristiwa traumatis, mereka pasti bisa menghalangi aliran energi rasa dari inti batin mereka untuk kesadaran mental. Beberapa bentuk represi bisa sangat melumpuhkan. Hal ini dapat terjadi ketika sakit, kesedihan dan kekuatan sama mendorong kita ke tepi kemampuan kita untuk menerima rasa sakit tersebut dan kerugian.

diri kita, yang mengalami semua ini, adalah pusat alam perasaan kita. Perasaan harus diterima dan merasa sebelum mereka dapat ditangani. Pada kenyataannya, mengidentifikasi sifat mereka dan apa yang mereka berusaha untuk memberitahu kami adalah penting untuk memahami kondisi saat kita sedang. Tanpa informasi yang kita dapat dengan mudah memecahkan pedoman kami biasanya berlaku untuk diri kita sendiri dan menyerang pada seseorang yang tidak bersalah untuk negara perasaan kita. Merasa pengetahuan adalah penting untuk menjaga hubungan baik.

Perasaan adalah informasi tentang siapa dan apa yang kita, dimana kita berdiri dalam evolusi pribadi kita, dan di mana kita akan dari titik ini ke depan. perasaan Daur Ulang tua adalah cara tinggal di akrab dan membatasi diri kita sendiri. Bergerak melalui perasaan kita adalah apa yang mendorong pertumbuhan kami. Menerima perasaan kita dan bekerja melalui pengalaman mereka memungkinkan kita untuk membebaskan mereka, untuk membebaskan mereka dari kekuasaan mereka pada jiwa kita dengan memenuhi kebutuhan mereka untuk diidentifikasi dan diekspresikan.

Sebuah beberapa baris pada halaman jurnal mungkin semua yang diperlukan untuk melepaskan sebuah penyumbatan emosional. Hal ini tentu bisa menjadi titik awal yang berharga jika tindakan lebih lanjut diperlukan. Seperti anak-anak, perasaan dapat berpegang teguh kepada kami sampai diakui dan diizinkan untuk memberitahu kami kisah mereka. Kami melepaskan perasaan hanya setelah kita memeluk mereka dan menyatakan mereka aman. Kemudian perasaan berikutnya bergerak melalui kita langkah-langkah ke dalam antrian.

Jadi, Anda dapat melihat teman saya, perasaan adalah sekutu kami. Mereka memberitahu kami siapa kita oleh mereka dan aliran energi dan hubungannya dengan status quo saat ini kami. Mereka membebaskan kita dari ketegangan ketika diterima dan dipahami. Mereka mendorong kita ke arah petualangan kita mungkin tidak pikirkan sebelumnya. Mereka membantu kita tumbuh dan memperluas visi kita tentang dunia, dan tempat kita di dalamnya, dengan bertindak sebagai peta untuk kehidupan batin kita.

Bagian dari kita, bagian perasaan, memegang kita sayang, mengatakan bahwa kita dikasihi dan memberitahu kita ketika kita sedang terluka dan membutuhkan perawatan khusus. Pada setiap persimpangan pengalaman hidup, perasaan dapat mengatakan kepada Anda: “Anda penting! Anda berharga! Anda layak mendengarkan “Kami membantu anak-anak tumbuh dengan memvalidasi perasaan mereka.. Kami dapat membantu diri kita berkembang dengan cara yang sama.

Jadi merayakan apa yang Anda rasakan, bahkan jika itu adalah rasa sakit, karena perasaan ini akan bergerak melalui Anda. Setelah seperti perasaan diakui, Anda akan tahu bahwa Anda telah selamat dari pengalaman yang sangat sulit. Ketika kegembiraan datang, Anda akan dapat melambung dengan itu juga. Sama seperti semua hal dalam hidup, perasaan bersifat sementara. Mereka lulus dari salah satu perbatasan pengalaman kami yang lain, katakan pada kami cerita dan melepaskan kami untuk terbang lagi. Untuk perasaan kita kita harus pergi sering dan tanpa reservasi, karena ada kehidupan kita adalah sihir dan sihir selalu membuat kita bahagia.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s