Bagaimana Mengatasi Kelakuan Negatif

Bila Anda melihat perilaku negatif dilakukan oleh anak Anda maka solusinya bukan dengan menghukum anak-anak, Anda malah dapat menghapus mereka dari situasi di mana mereka inginkan.

Apakah Anda berada di mall, toko, mobil, atau di tempat senam, orang tua didorong untuk mengambil anak-anak mereka yang tidak berperilaku tepat untuk lobi atau ruang lainnya, dimana mereka masih bisa menonton apa yang terjadi tetapi tidak dapat berpartisipasi. Atau lebih buruk lagi, di saya tempat senam, orang tua dapat membawa anak mereka ke sebuah ruangan dimana mereka dapat menutup pintu, menonton melalui kaca cermin, tapi anak ini benar-benar mulai merasa dikarantina atau terisolasi.

Selain itu, konsekuensi pendek bekerja lebih baik dengan anak-anak muda dari konsekuensi lebih lama. Misalnya, keluar waktu pada dasarnya adalah satu menit setahun. Untuk, out tiga tahun waktu yang lebih dari tiga menit tidak seefektif waktu menyendiri di bawah tiga menit.

Pilihan lain orang tua adalah untuk membuang anak mereka untuk sesuatu seperti 30 detik, biarkan dia ocalm turun, dan kemudian kembali memasuki lingkungan aslinya setelah berbicara tentang perilaku seperti apa yang akan diharapkan. Setelah kembali, jika semuanya baik, maka itu hebat. Jika perilaku negatif muncul lagi, maka orang tua bisa sekali lagi mencoba pergi ke luar dengan anak-mungkin untuk sedikit lebih lama kali ini situasi sebelum mencoba lagi. Jika Anda menyeret mereka keluar untuk 10, 15, 20 menit itu hanya akan menjadi begitu negatif mereka kehilangan melihat apa yang mereka lakukan 20 menit yang lalu. Mereka adalah tiga tahun-sudah berakhir.

Berikut adalah beberapa tips untuk orang tua:
Lakukan segera: Mudah-mudahan Anda akan bisa secara fisik mulai menghapus mereka ketika mereka melakukan perilaku negatif, daripada menunggu sampai kemudian disiplin.
Bicara tentang apa yang ingin Anda lihat terjadi: Berkomunikasi dengan anak Anda tentang apa jenis perilaku yang diharapkan. Pada tempat senam saya, kita memiliki waktu ketika kita semua duduk di peta. Saya selalu meluangkan waktu untuk memberitahu anak-anak yang baik, “seperti aku cara Anda duduk di tikar. Saya suka cara Anda duduk begitu tenang “Untuk tingkat besar., Anda tidak perlu bahkan mengatasi anak berperilaku buruk, karena perhatian yang mempromosikan lebih dari perilaku buruk. Fokuskan perhatian Anda pada apa yang anak lain lakukan dengan benar.
Gunakan aturan menit per tahun: Ketika datang ke waktu, orang tua harus tetap berpegang pada aturan menempatkan anak-anak di luar waktu untuk setiap tahun. Jadi dua tahun tidak akan pernah tinggal di luar waktu yang lebih lama dari dua menit, misalnya, sementara lima tahun akan berada di sana selama lima menit. Setiap, lama dan anak kemungkinan tidak akan mengerti apa yang mereka lakukan salah di tempat pertama.
Memiliki waktu keluar tempat: Bila Anda berada di rumah, itu adalah ide yang baik untuk memiliki waktu keluar tempat di mana Anda akan memiliki tempat untuk orang duduk-banyak melakukannya di bintang-bintang. Anda juga dapat mengatur timer telur.
Minta mereka untuk menjelaskan: Saat mereka mendapatkan sedikit lebih tua, tingkat berikutnya adalah meminta anak Anda untuk menjelaskan apa yang dia lakukan salah. Begitu mereka bisa tenang, menerima konsekuensi, jelaskan apa yang mereka lakukan, dan setuju untuk tidak melakukannya lagi maka anda bisa mengakui dan melanjutkan hidup.

Kesalahan Umum

Sebuah kesalahan umum membuat banyak orangtua adalah bahwa mereka ingin menjadi teman anak-anak mereka bukan anak-anak mereka ibu ayah. Anak-anak membutuhkan orangtua. Ada akan banyak teman, banyak paman, bibi banyak, semua tetangga. Tapi mereka membutuhkan orang tua yang akan dapat memberikan mereka keamanan dari sebuah struktur yang konsisten dalam kehidupan mereka dalam rangka untuk mencapai kesuksesan.

Selain itu, anak-anak lebih tenang dan lebih nyaman ketika mereka tahu batas mereka. orang tua Sehat mengatur parameter untuk anak-anak mereka dan anak-anak mereka menjadi aman dan tahu bahwa mereka tidak perlu menempatkan energi mereka ke menguji batas. Sebaliknya, mereka dapat menempatkan energi mereka ke perilaku yang lebih positif.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s