Apa itu Rahasia?

Apa itu rahasia? Rahasia itu adalah dirimu. Jadi Dirimu sebenarnya adalah Rahasia yang belum tersingkap. Di dalam diri dan di luar diri yang berbentuk lingkungan juga membentuk Rahasia tersebut. Dari dalam itu apa? Itulah Niatmu, itulah pikiranmu, keuanya membentuk Rahasia yang berentetan. Hal itu terlihat dari apa yang diciptakannya di dalam lingkungan. Bagi kita melupakan Rahasia adalah salah satu jalan untuk melepaskan kewajiban terhadap fungsi manusia yang hakiki. Apakah ini benar untuk diri kita?

Sulit dijawab. Karena tuntunan zaman ini sulit dipenuhi dari sisi dunia sehingga untuk mengungkap Rahasia diri menjadi hal yang dianggap sepele. Bukan untuk menolak keberadaan Rahasia dalam diri namun, siapa yang sanggup mengajarkannya pada kita? Sedangkan para Ulama penguasa sendi agama pun kini kian sibuk dengan ilmu kulit dari masing-masing agamanya. Sedangkan inti dari semua agama yaitu peleburan diri dalam Zona Nol, Zona Ketuahanan menjadi perkara yang biasa-biasa saja bai mereka yang dianggap berilmu.

Kembali lagi, ini adalah masalah siapa yang ingin memulai? Apakah dibutuhkan sulut untuk memacu bom waktu dalam Rahasia diri Manusia untuk diledakkan? Atau membutuhkan Guru spiritual yang akan mengungkapkan hal terbesar dalam diri manusia itu sendiri.

Sulit dikatakan namun, siapa yang belum mengenal Rahasia itu maka maaf saja, Anda masih berada dalam kegalauan cita-cita yang tiada akhir.

Ingat Rahasia itu ada dalam diri Anda, maka dari itu, bertafakkurlah dan temukan cahaya (Rahasia) dalam diri Anda sendiri.

http://rcm.amazon.com/e/cm?t=thesecrettofi-20&o=1&p=8&l=bpl&asins=B003NHRDIY&fc1=000000&IS2=1&lt1=_blank&m=amazon&lc1=0000FF&bc1=000000&bg1=FFFFFF&f=ifr

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s