Hidup Dengan Emosi Anda

Banyak orang akan mengatakan bahwa itu adalah di alam manusia untuk menjadi emosional. Ada kasus yang sebenarnya kita membesar-besarkan dengan emosi kita ke titik yang mengambil kendali dari kita. Jadi bagaimana seharusnya kita benar-benar berurusan dengan mereka?

Emosi sering dikaitkan dengan perasaan kita seperti kasih, sukacita, takut marah, dan kesedihan antara lain. Beberapa bahkan akan berkorelasi dengan ini jatuh tempo dan stabilitas sehingga mengatakan ‘berpikir dengan kepala kami dan bukan dengan hati kami’ merupakan alat untuk mengingatkan kita bahwa kita tidak boleh membiarkan emosi kita untuk mengalahkan kita. Tetapi apakah ini berarti bahwa kita harus menekan mereka?

Ini adalah salah satu topik terbesar yang dapat didiskusikan dan debat tanpa ujung dapat dibuat tentang hal itu. Banyak orang akan setuju bahwa beberapa teknik juga dirumuskan dan dikembangkan untuk mengajar orang tentang bagaimana untuk menangani mereka. dilakukan studi yang berbeda di seluruh dunia untuk membuktikan bagaimana emosi mempengaruhi sisi fisik dan mental seseorang dan apa

Namun, tidak peduli berapa banyak kita mencoba untuk menilai emosi ini, banyak orang tampaknya selalu mencapai jalan buntu dalam pencarian mereka. Sebagian besar waktu, kita hanya seperti berlari berputar-putar bahwa ketika kita berpikir bahwa kita maju bersama mereka hanya untuk mengetahui bahwa kita lagi kembali dalam satu persegi. Apa yang kita semua tampaknya kekurangan dalam aspek ini adalah kecerdasan emosional.

Jika kita melakukan pencarian di internet pada apa emosi, kita mungkin akan menemukan bahwa pada dasarnya berarti “energi dalam gerak.” Tetapi bahkan jika kita memiliki makna ini, apakah kita benar-benar tahu apa artinya? Ada beberapa emosi yang kita benar-benar dapat menghitung tetapi ini dikelompokkan menurut enam emosi dasar. Keenam adalah sukacita, damai sejahtera, cinta, marah, sedih dan takut tapi pertanyaan sebenarnya adalah bagaimana kita mengasosiasikan keenam dengan arti emosi?

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s