Ubah hidup Anda – Menerapkan beberapa Inovasi

Setiap orang lahir dengan potensi untuk menjadi inovatif, tapi aku yakin sekarang Anda berpikir ‘bukan aku’. Jika Anda memang berpikir seperti itu, maka kemungkinan Anda mengenal seseorang yang sangat kreatif dan inovatif, penuh ide, dengan kreativitas untuk mewujudkannya. Jika Anda memperlambat dan menjaga sikap positif, Anda bisa melakukannya juga.

Ada tahap Anda melewati saat Anda belajar, bahkan dari naik sepeda atau bermain catatan salah pada piano, dan dapat tampaknya mengambil selamanya tapi Anda tahu itu akan terjadi pada akhirnya. Inovasi agak seperti itu juga. Praktek akan membangun jalur saraf yang diperlukan dan menjaga mereka terbuka, dan inilah beberapa cara yang dapat Anda membangun mereka.

Mendengarkan apa yang orang lain katakan hanya akan membuat Anda kembali. Lakukan apa yang Anda inginkan, dalam waktu Anda sendiri. Orang-orang hanya akan cenderung menunjukkan negatif bukan mendorong Anda. Pikirkan genius yang Anda ketahui dari Sejarah. Mereka pergi sendirian, sering terhadap pendapat populer dan bahkan agama. Dan terima kebaikan yang mereka lakukan, karena tanpa mereka Anda bahkan tidak akan membaca ini.

Bersiaplah untuk menempatkan waktu dan tenaga ke dalamnya. Hal ini sangat penting, tapi saya juga harus mengikuti dengan mengatakan jangan biarkan saat ini digunakan pada merugikan bagian penting lain dari hidup Anda, seperti pekerjaan Anda! Kelola waktu Anda dengan baik dan mencari tahu di mana Anda dapat meluangkan inovatif untuk menemukan diri Anda.

Jangan menghabiskan banyak uang untuk teknologi terbaru untuk membantu Anda dengan kerajinan Anda, atau yang terbaik membuat alat, cat, atau apa pun yang sedang anda bekerja masuk ini ada gunanya dan akan mengurangi dari seluruh titik menggunakan kemampuan alami Anda. Seorang seniman sejati bisa membuat sesuatu dari apa-apa.

Hal tentang inspirasi adalah bahwa ketika Anda mencari untuk itu, seperti seorang anak nakal menolak untuk ditemukan. Abaikan itu, meskipun dan berhenti untuk berpikir tentang hal ini dan seperti anak kecil, ia akan muncul. Namun, kemungkinan besar bahwa itu akan menyerang sementara Anda mengemudi, tidak memiliki pena berguna, atau ketika Anda sedang di telepon dengan ibu Anda. Moral dari cerita ini? Simpanlah pad kertas dan pena di saku Anda.

Mudah-mudahan, apa yang telah ditulis di sini akan membantu Anda membuka diri untuk gagasan dan kemungkinan inovatif Anda. Inovasi adalah hanya untuk individu, jadi jangan melibatkan orang lain, ini hanya akan menahan itu. Namun terus melakukannya, dan Anda akan segera mulai diperhatikan untuk apa yang dapat Anda lakukan.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s