Tiga Langkah Untuk Menemukan Ideal Anda

Saya berpendapat tidak-sangat-populer bahwa mayoritas orang yang mengatakan mereka ingin mengubah hidup mereka – atau bagian daripadanya – secara signifikan hanya tidak siap untuk melakukan apa yang diminta, Anda tahu – hal-hal yang keras. Akibatnya, mereka tidak akan pernah mulai menjelajahi batas potensi kekuasaan mereka, atau kemungkinan – dan bukan karena mereka tidak memiliki kapasitas untuk kecerdasannya, keunggulan atau kesuksesan (kita semua lakukan) – tapi, bukan, karena mereka tidak memiliki keinginan untuk mendapatkan cukup nyaman untuk cukup lama. Mereka kekurangan sikap komitmen yang tinggi terhadap proses perubahan.

Atau begitulah tampaknya.

Hangat dan Halus

Bertentangan dengan apa beberapa, tangan hangat , pegang–Anda, jenis self-help mungkin menyarankan, perjalanan transformasi selalu menyakitkan dan tidak menyenangkan (fisik, emosional, mental, sosiologis, finansial) – untuk sementara setidaknya. Dan bagi banyak orang, ini adalah batu sandungan mereka. Itulah sebabnya tahun menuruni jalan begitu banyak orang masih menghuni realitas yang sama – meskipun keinginan jangka panjang untuk perubahan. Ya, bahkan orang yang membaca blog ini. Mengejutkan, aku tahu. Masih memiliki percakapan yang sama tentang masalah yang sama. Masih menunggu waktu, ajaib benar mitos. Masih berbohong kepada diri mereka sendiri. Masih membuat alasan dan menyalahkan. Masih belum menghadapi ketakutan. Masih belum menggali potensi. Dan masih mendapatkan pemarah pada orang-orang seperti saya yang mengatakan kepada mereka apa yang mereka tidak mau mendengar.

Berapa Banyak Kita Ingin Ini

Sudah pengalaman saya dan pengamatan bahwa, lebih sering daripada tidak, sukses atau gagal datang ke salah satu isu kunci: berapa banyak seseorang menginginkan sesuatu. Tentu saja, ada bahan lain dan variabel tetapi, untuk sebagian besar, mereka semua tidak relevan dan tidak penting jika individu tidak memiliki tingkat yang diperlukan keinginan, komitmen dan aplikasi. Semakin putus asa (termotivasi, berkomitmen, fokus) seorang individu untuk memiliki, menciptakan, mencapai atau melakukan suatu hal tertentu, semakin besar kemungkinan ia adalah menemukan cara untuk mendapatkan pekerjaan yang dilakukan. Untuk mendapatkan cukup nyaman. Dan untuk terus mendapatkan tidak nyaman. Semakin besar kemungkinan mereka untuk melakukan apa yang diminta – meskipun ketakutan mereka. Untuk membayar harga yang diperlukan. Untuk bertekun. Untuk melakukan apa yang mayoritas tidak akan.

Ingin menjadi luar biasa? Lalu ‘melakukannya’ luar biasa.

Kata Bukankah Tindakan

Tentu saja, banyak orang akan mengatakan mereka benar-benar berkomitmen untuk berubah, tapi, lebih sering daripada tidak, tindakan mereka menceritakan cerita yang berbeda. Kata-kata yang murah dan membutuhkan usaha yang sangat sedikit. Jika Anda benar-benar ingin tahu bagaimana komitmen seseorang untuk mengubah realitas mereka, mengabaikan kata-kata mereka (teori) dan amati tindakan mereka (kenyataan praktis) selama jangka waktu. Seperti sudah saya katakan berkali-kali di situs ini sudah, transformasi tidak tinggal di mengetahui (berpikir, perencanaan, bicara), ia hidup di lakukan.

Sangat penting bahwa kita tidak bingung pengetahuan yang diperoleh (yang kebanyakan dari kita memiliki lebih dari cukup) dengan perilaku cerdas dan berani. Untuk hal itu, juga penting bahwa kita tidak mengacaukan pendidikan dengan kecerdasan. Dalam hal Anda menciptakan hidup anda terbaik (ya, anda orang yang membaca posting ini sekarang), saya tidak tertarik pada apa yang Anda tahu, aku tertarik pada apa yang Anda lakukan dengan apa yang Anda ketahui. Dan begitu kau harus.

Coba lihat sekeliling dan (atau mungkin dalam?) Anda akan menemukan bahwa banyak orang telah berbicara, perencanaan, berniat dan penetapan tujuan perjalanan mereka ke tempat-di-khususnya selama bertahun-tahun. Saya menyebut mereka teori pribadi-pertumbuhan. Ya, mereka menyukai ‘ide’ transformasi dan, ya, mereka memiliki lebih dari cukup kecerdasan dan pemahaman untuk mengubah situasi mereka, namun, untuk berbagai alasan, mereka hanya tidak siap untuk melakukan apa tuntutan keberhasilan.

Sayangnya, beberapa orang akan menghabiskan sebagian besar hidup mereka membuang-buang waktu mereka, bakat dan peluang sekaligus mencari jalan pintas, yang-cepat memperbaiki, keajaiban menyembuhkan, apapun yang akan memungkinkan mereka untuk tinggal nyaman.

Hari ini, saya punya tiga pertanyaan untuk Anda:

1. Apa yang Anda inginkan?
2. Apa itu biaya?
3. Apakah Anda bersedia membayar harganya?

Jawaban yang jujur ​​dan berani dan kemudian melakukan apa yang diminta.

Atau, datang dengan alasan lain.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s