Mengembangkan intuisi alami Anda

Anda harus punya perasaan sesuatu yang akan terjadi, atau ketika telepon berdering Anda tahu persis siapa itu adalah sebelum Anda menjawab. Apakah Anda ingat bagaimana Anda rasakan ketika Anda menyadari bahwa dugaan Anda benar?

Intuisi tidak memiliki dasar dalam logika dan tidak bisa benar-benar menjelaskan, meskipun dianggap memanifestasikan dirinya dalam salah satu dari tiga cara: penginderaan (firasat), kewaskitaan (mata ketiga), atau mendengar (clairaudience).

Ketika Anda melihat ‘apa yang Anda tidak melihat apa yang secara fisik di depan mata Anda melainkan sesuatu yang terjadi di tempat lain, jika kami apa clairvoyance’ istilah.

Ketika sesuatu ‘rasa’, Anda akan atau telah terjadi, maka itulah yang kita disebut ‘firasat’, atau ‘firasat’. Ketika ini terjadi, Anda dibanjiri dengan perasaan bahwa Anda benar-benar tidak bisa menjelaskan, anda hanya tahu.

‘Mendengarkan atau’ (clairaudience) adalah di mana orang tersebut mampu mendengar nada ‘antara baris’. Hal ini dapat dipicu oleh suara tertentu, yang tidak sama untuk semua orang, apakah itu menjadi membanting pintu, atau kicau burung.

Menurut Astrolog tidak semua orang memiliki kemampuan ini, dan pada kenyataannya mereka percaya bahwa orang-orang yang lahir di bawah Scorpio atau Pisces hampir mampu persepsi sensorik ekstra karena mereka sangat alami intuitif. Namun penelitian telah menunjukkan bahwa siapa pun dapat mengembangkan intuitif mereka.

Apakah Anda ingin untuk memasuki intuitif alami Anda? Mengapa tidak mencoba ini:

1. Dapatkan terhipnotis.

Jelas mencoba ini, itu tidak pendulum berayun semua yang Anda tahu! Anda bahkan dapat menghipnotis diri atau ada berbagai paket yang bisa Anda beli yang dapat membantu Anda meningkatkan intuisi Anda.

2. Mengapa tidak bermeditasi?

Intuisi membutuhkan ruang. Jika pikiran dan hati Anda penuh dengan negatif kelebihan tidak ada ruang untuk intuisi alami Anda untuk berkembang. Menyingkirkan mereka dan semuanya akan menjadi jauh lebih aktif.

Meditasi adalah portable dan gratis, meskipun Anda tentu saja dapat pergi ke kelas yoga. Cukup berkonsentrasi pada napas Anda dapat bekerja keajaiban juga.

3. Positif

Seperti yang telah disebutkan di atas, negatif dapat getah intuitif Anda dari Anda. Tetap positif, dalam dan luar, dan Anda akan terkejut pada energi baik hati Anda akan menarik, membantu Anda merasa apa yang akan terjadi.

4. Dan lepaskan ….

Release hambatan Anda. Apa pun yang menghalangi Anda harus dikeluarkan untuk membuat jalan baru Anda dengan pikiran yang jernih dan jiwa damai tenang. Jika Anda merasa tekanan, misalnya anda harus membuat keputusan yang mengubah kehidupan maka mengapa tidak mencoba ini terlebih dahulu.

5. Tidak punya harapan

Dengan asumsi bahwa Anda sekarang telah dirilis hambatan Anda dan sekarang berpikir kristal jelas dan segala sesuatu dalam fokus yang tajam, penting untuk tidak mengharapkan hal itu terjadi langsung. Pada kenyataannya, semakin Anda berpikir tentang hal ini semakin sedikit kemungkinan yang akan terjadi, membuat semua lebih indah ketika itu terjadi.

Hidupnya telah disimpan dan berubah menjadi berkat yang lebih baik untuk intuisi seseorang. Tidak ada cara yang mungkin bahwa ini bisa terjadi sebaliknya dan bahkan sejumput intuisi membuat keputusan-keputusan sulit jauh lebih mudah. Temukan intuisi dalam diri Anda dan mencari tahu apa yang Anda telah kehilangan!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s