Kekuatan Ekspresi Diri

Kekuatan bahasa, dan pekerjaan pada sub-pikiran saya sadar, tidak pernah berhenti membuat saya takjub. Kata-kata memiliki perasaan dan emosi yang menyertainya.

Ketika saya mengucapkan kata IBU, setiap satu dari Anda mengalami perasaan yang berbeda dan emosi. bawah sadar Anda menerima bahwa kata dikomunikasikan, melalui emosi dan perasaan. Kita sering percaya bahwa itu adalah kata-kata yang sebenarnya menghasilkan keadaan tertentu, padahal sebenarnya itu adalah persepsi asosiatif kami dari kata-kata yang berkomunikasi.

Dalam menggunakan peluang itu merupakan awal penegasan dengan kata-kata aku INGIN, Anda benar-benar menyatakan sebagai INGIN, dan bawah sadar Anda akan ditetapkan ke keadaan ingin pikiran dalam kaitannya dengan hal itu.

Pertimbangkan menggunakan kata-kata saya MEMILIH, untuk memulai tiap pernyataan afirmatif. Sebagai contoh, saya memilih untuk memiliki rumah baru. bawah sadar Anda akan lebih mudah menerima ide, dan juga menyebabkan Anda menjadi lebih pro-aktif dalam proses, bukan duduk di puncak gunung menunggu beberapa sumber eksternal untuk membawa Anda item dari daftar-inginkan.

Daripada menyatakan saya orang yang antusias, pertimbangkan untuk menggunakan kata-kata – saya memilih untuk merasa lebih antusias. Ketika anda ucapkan, saya antusias, Anda secara efektif mengatakan bawah sadar Anda bahwa Anda cukup antusias dan perhatian tidak lebih harus dibayar untuk pengembangannya. Anda juga menaruh plafon tersembunyi pada potensi Anda, untuk antusiasme namun lebih besar.

Sesorang pernah mengatakan, bahwa ia telah mengatakan dirinya sendiri bahwa keberhasilannya selalu hanya sekitar sudut. Tebak apa? Itu persis di mana keberhasilannya tetap, selalu inci jauhnya, dan selalu hanya sekitar sudut … sampai ia berubah bahasa ke, mungkin sesuatu seperti, saya memilih untuk mengalami kesuksesan saya sekarang.

Bahasa apa yang Anda gunakan, untuk mengekspresikan keinginan Anda? Bahwa pepatah lama, berhati-hatilah apa yang Anda minta karena Anda mungkin hanya mendapatkannya, adalah sangat sangat benar.

Hal ini juga penting untuk dicatat bahwa tidak mungkin bahkan menjadi rumah baru yang Anda benar-benar berusaha untuk mewujudkan. Ini adalah MERASA bahwa rumah baru akan membawa ke dalam hidup Anda, bahwa Anda setelah.

Jika Anda pikir Anda harus mendapatkan INI dalam rangka untuk memiliki BAHWA, maka apa yang Anda inginkan adalah BAHWA, dan tidak INI.

Berhubungan dengan apa yang ada di latar belakang mereka HAL, yang Anda bertanya. Apa perasaan dan emosi akan menjadi lebih jelas dan diperkuat, sementara Anda menghasilkan hasil akhir yang diinginkan? Apa yang Anda benar-benar ingin pengalaman selama hidup anda?

Seperti dalam kata-kata Pericles, “Apa yang Anda tinggalkan tidak apa yang terukir di monumen batu, tetapi apa yang terjalin ke dalam kehidupan orang lain”. Memutuskan untuk membangun warisan, kemudian membawa fokus dan perhatian di sana. Pilih untuk hidup besar!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s