Tidak ada Emosi yang Buruk

Ini adalah salah satu kesalahpahaman orang turun dari bahan pengembangan pribadi yang tersedia di luar sana saat ini. Semua emosi adalah energi. Energi adalah apa yang menempatkan kekuasaan di balik atraksi Anda. Hukum Polaritas hanya menempatkan sesuatu di ujung yang berlawanan dari tiang yang sama. Kau tahu, seperti; panas dan dingin, Cinta dan benci, kemarahan dan kegembiraan, dll. Mereka tidak baik atau buruk mereka hanya menghasilkan perasaan yang berbeda. Tidak perlu menghakimi mereka.

Bahkan menghakimi mereka adalah hal yang salah untuk dilakukan. Karena, apa yang Anda menolak terus berlanjut. Oleh karena itu, bagi banyak orang yang beroperasi pada kesalahpahaman bahwa mereka telah dikumpulkan, mereka menindas apa saja yang mereka anggap sebagai tidak positif. Isian perasaan mereka. Itu tidak bekerja karena mereka dibungkus dalam sebuah perisai pelindung, jika Anda mau, dan seperti saya katakan apa yang dilawan akan bertahan.

Anda akan lebih baik untuk mengakui mereka dan biarkan mereka mengalir melalui Anda dan membiarkan mereka pergi tanpa menolak atau menindas mereka. Apa yang Anda butuhkan untuk memutuskan adalah apa yang terasa lebih baik untuk Anda. Selanjutnya, dengan mengakui semua emosi Anda dan memungkinkan mereka untuk mengalir melalui Anda, Anda memberikan diri Anda lebih banyak kesempatan untuk meningkatkan diri pada skala emosional.

Anda harus menyadari bahwa Anda sempurna dalam diri Anda yang tidak sempurna dan layak mendapatkan semua hal yang baik Anda bisa bermimpi atau berkeinginan. Anda tidak perlu menunggu untuk menjadi layak, Anda sudah berada didalamnya. Jika Anda bisa menggunakan bantuan beberapa dengan ini atau hukum-hukum universal, Anda memiliki beberapa peluang.

Anda harus menarik hidup, atau keinginan dan keinginan hati. Anda bisa belajar mengenai alat, teknik dan proses, tetapi Anda harus melakukan pekerjaan. Jika Anda akan melakukan itu secara konsisten, Anda akan kagum pada apa yang dapat Anda capai. Semuanya dimulai dengan cinta, iman dan kepercayaan.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s