Kita dan Penjara Hidup

Kita semua hidup dalam penjara besar sepanjang hidup kita. Kita semua menyerahkan diri pada penjaga penjara. Kita semua perlu diberi makan oleh Bos penjara dan scums-Nya, para gladiator. Kita semua perlu diberikan perlindungan di dinding seperti abu-abu gelap. Kita semua perlu, dan wajib, ikuti antrian penjara dalam kehidupan kita sehari-hari. Kita semua dipaksa untuk mematuhi hukum sipir penjara, jika kita dikirim ke sel terisolasi sedikit. Kita semua hidup dalam sel kecil, dengan beberapa tahanan sesama, jumlah yang tergantung sepenuhnya pada negara besar yang Anda kebetulan tinggal.

Namun dalam kenyataannya walaupun kita hidup di penjara besar dengan orang lain kita selalu sendirian, kesepian dan egois.

Kita menikmati beberapa persimpangan yang diberikan kita dengan arah tapi kita memiliki ruang terbatas untuk berlatih rekreasi kita. Selalu di dalam batas dari penjara kita.

Kita menawarkan pekerjaan oleh Bos, dan mendapatkan sangat sedikit yang tidak memberi kita cukup untuk menikmati apa yang kita ingin nikmati.

Kebebasan terbatas. Hal ini ditentukan oleh aturan penjara kita, atau lebih tepatnya penjara negara bagian. Kita diijinkan untuk hidup dengan cara tertentu, berdandan apa kearah yang diputuskan untuk kita dan makan apa pun yang penjaga penjara izinkan sesuai dengan ketentuan yang tersedia.

Cobalah untuk berjalan keluar dari penjara dan segera Anda di luar penjara dan Anda akan ke masuk penjara lain. Semua penjara sama. Sempit, terbatas dalam gerakan dan kebebasan Anda jika ditentukan oleh hukum internal masyarakat penjara di mana Anda tinggal.

Semua masyarakat hidup dalam penjara besar bernama negara, kerajaan, emirat, kean, republik. Kita semua hidup dalam penjara dan praktek apa hukum sipir kita dan menyerahkan kepada aturan mereka. Kita adalah warga-subyek ke penjara tersebut. Kita hidup sendirian dan mati sendirian.

Tetapi jika Anda mengambil sisi Tuhan maka anda segera melepaskan diri anda dari besar seperti itu, atau bahkan penjara kecil. Anda menjadi warga negara universal dalam Kerajaan Allah SWT. Anda akan menjadi orang bebas dan bukan budak, seorang manusia yang terhormat dan bukan tikus menyedihkan. Anda akan manusia dengan nilai dan martabat dan tidak hanya nomor pada catatan untuk diberi makan dan disediakan dengan sel. Anda akan meninggalkan kebencian dan rasa takut dan menggantikannya dengan damai dan cinta untuk diri sendiri, untuk Anda Allah SWT dan untuk alam semesta.

Tuhanmu adalah Allah SWT, pencipta Anda, penyedia, Pemelihara, pemelihara dan penyelamat.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s