Islam dan Damai

Lebih dari seribu empat ratus tahun yang lalu seorang pria datang dan memanggil orang-orang terhadap agama murni dan indah Islam. Dia adalah Muhammad (sallallahu alayhi wa Aali-hi Wa Sallam) utusan terakhir dan terakhir dikirim oleh Allah untuk membimbing manusia.

Satu Tuhan, Satu Manusia ras, hak Jadi Maha Kuasa Allah tidak diberikan kepada individu atau kelompok yang pernah mungkin untuk menghancurkan ciptaan yang indah umat manusia atas nama agama, kasta, suku dll Jadi setiap orang dari kita harus mengutuk dan memerangi bersama semua jenis terorisme dan ekstremisme. Mari kita bergandengan tangan kita untuk mengumpulkan dan menyebarkan pesan perdamaian.

Maka tidak ada paksaan dalam Agama: kebenaran menonjol jelas dari kesalahan: siapa pun yang menolak kejahatan dan percaya kepada Allah (satu Tuhan) telah menangkap memegang tangan yang paling dapat dipercaya, yang tidak pernah istirahat. dan Allah mendengar, dan mengetahui segala sesuatu “(Al Qur’an, Al-Baqarah 2:256).

Saya tidak memaksa atau meminta salah satu untuk masuk Islam, tetapi hanya meminta untuk membaca dan memahami kitab suci dasar dari iman atau agama Anda mengikuti, karena kitab suci itu sendiri berbicara tahu apakah dusta yang benar atau. Satu tidak akan dapat menilai sebuah buku dengan hanya baik membaca halaman sampul atau halaman depan atau satu halaman buku. Demikian pula satu tidak akan dapat memahami iman mereka atau agama itu benar atau salah sampai & kecuali jika ia akan membaca dan memahami kitab dasar yang mewakili / nya imannya, juga masalah nya / nya keselamatannya

Brothers and Sisters Allah Yang Mahakuasa sendiri memberitahu kita untuk menilai individu yang kita menyembah layak dipuja atau tidak. Terlepas dari apa yang orang tua Anda, Leluhur dan suku-suku yang berikut. Pada hari penghakiman itu hanya anda yang akan menghadapi tuan Anda, persis seperti kamu datang sendiri dan Anda akan pergi sendiri, semua keluarga anda seperti ayah, ibu, istri, dll anak-anak dan hubungan Anda dengan mereka akan selesai setelah mereka telah dikuburkan Anda ke dalam kubur. Maka tidak ada yang akan berubah ke arah Anda. Hanya Anda perbuatan baik atau buruk menyertai Anda.

Allah SWT telah membuat setiap muslim wajib untuk memberikan ke pesan yang benar [Kitab Suci Al-Quran yang dikirim kepada-Nya Slave dan Nabi Muhammad saw] Islam untuk masing-masing dan setiap orang di seluruh dunia.

Brother dan sister silahkan berpikir, Aku mau mingguan atau bulanan sekali atau dua kali untuk baik gereja atau kuil yang cukup untuk menyembah pencipta yang telah menciptakan kita, makanan yang diberikan, tempat tinggal dan juga melindungi kita sepanjang hidup kita, dimana dibandingkan kita menghabiskan 8 jam setiap hari untuk bekerja atau belajar di sekolah, 3 sampai 4 jam menonton TV, bermain, teman chatting dll dimana kehidupan ini hanyalah sebuah tempat peristirahatan sementara dan akhirat adalah tetap baik menginformasikan surga kekal atau neraka kekal. tuan kami memerintahkan kita hanya berdoa 5 kali per hari untuk maksimum satu jam dalam 24 jam sehari Sehingga kita akan berhasil baik di dunia ini dan akhirat. , Harap mengerti satu fakta penting, kita hanya bisa melakukan tindakan, reaksi atau akibat dari tindakan kita adalah mereka di tangan pencipta kita, hanya menyerahkan akan Anda ke salah satu Tuhan yang benar dan berdoa 5 kali per hari, dan kemudian hidup Anda akan berubah sekali selamanya dan yang paling penting yang akan Anda dapat mengatasi keinginan kehidupan yang esensi dari semua Evil, Baik Anda Jiwa dan Tubuh akan Perdamaian.

Allah akan mengampuni semuanya kecuali Kuffur atau membuat bermitra dengan Tuhan dalam ibadah, seperti menyembah penciptaan dewa, berhala seperti batu, pohon,, matahari bulan, bintang, manusia dan hewan, sehingga mereka orang-orang kafir akan masuk neraka selamanya. Misalkan jika Anda mempekerjakan orang dengan gaji yang baik, makanan, tempat tinggal dan mobil dll kemudian apakah majikan Anda menghasilkan buah karyanya untuk orang lain, maka apa yang Anda lakukan dengan orang seperti itu tidak jujur, Anda akan menghukum dan menendang dia dari pekerjaan. Demikian pula pencipta Anda telah memberikan segalanya Tapi Daripada menyembahnya, jika Anda menyembah ciptaan-Nya seperti berhala batu, pohon,, matahari bulan, bintang, manusia dan hewan. Membenarkan diri sendiri di mana Anda akan milik apakah surga atau neraka.

Tuhan Yang Maha Kuasa telah memberi kita Otak unggul dibandingkan dengan semua ciptaan-Nya, jadi tolong kita harus menggunakan akal kita untuk terbaik dari kemampuan kita untuk menemukan kebenaran. Ini hanya tempat sementara atau beristirahat, tetapi selanjutnya adalah permanen.

Pesan sebenarnya dari Semua nabi dewa dari Nabi Adam as kepada Nabi Muhammad SAW adalah

Memberkati mereka yang miskin, pembawa damai, pengurus dari Anak yatim, pendeta dan orang yang menyebarkan pesan sejati dari Tuhan Yang Maha Esa yang benar dan berkelanjutan Pencipta langit dan bumi, Pemilik hari kiamat.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s