Fokus pada Hati

Berfokus pada Anda SEKARANG adalah tentang menghubungkan hidup Anda pada setiap tingkat dan tidak takut untuk melakukannya. Ini adalah tentang naik di atas biasa-biasa saja yang selalu hidup dalam ketakutan. Salah satu teknik yang saya gunakan untuk fokus pada saya sekarang adalah “Bicara ke Hati saya”. Ini membantu saya untuk mengelola emosi saya – terutama mereka seperti kecemasan dan ketakutan – dan untuk merayakan saat-saat kegembiraan dan perayaan – dan untuk menghadapi dan mengelola daripada mengabaikan mereka dan membiarkan mereka mempengaruhi cara saya hidup.

Hanya berpikir seberapa sering kita menggerakkan tangan kita dekat hati kita dalam sebuah tindakan refleks – saat kita terkejut, cemas, senang – itu naluriah dan kuat. Dengan menggunakan koneksi hati untuk membantu Anda berfokus pada pengelolaan emosi Anda, Anda akan menunjukkan dengan tepat apa yang Anda inginkan dalam SEKARANG dan menggunakan energi Anda untuk mewujudkan sebuah positif dari emosi yang berpotensi negatif.

Teknik ini bekerja seperti ini:

1. Cari tempat yang tenang di mana Anda dapat duduk nyaman dan Fokus Anda di hati Anda, bisa Anda lakukan dalam Sholat dan setelahnya;

2. Pikirkan isu dan emosi yang terkait dengan itu, yang paling mempengaruhi hidup Anda;

3. Mengadakan percakapan dengan hati Anda, seperti Anda akan seorang teman yang dipercaya atau anggota keluarga, meminta hatimu apa aspek situasi paling memprihatinkan atau kesukaan Anda, mengapa mereka telah mempengaruhi Anda dalam cara ini dan garis besar ketakutan atau sukacita yang terkait dengan.

Setelah Anda memiliki percakapan Anda, menulis poin penting di atas selembar kertas. Ini dua hal:

1. ia mendefinisikan masalah Anda untuk Anda sehingga Anda jelas tentang apa yang mempengaruhi Anda sekarang dan dapat melihat bagaimana Anda mengelola mereka;

2. dan ia melepaskan ketegangan – positif dan negatif – dari tubuh Anda, sehingga Anda tidak memberikan tekanan emosional yang tidak semestinya pada jantung Anda, tetapi memungkinkan untuk melakukan pekerjaan itu dirancang untuk, yang untuk lancar memompa darah kehidupan Anda ke seluruh tubuh .

Berbicara dengan hati Anda berarti Anda hidup di saat ini dan tidak takut untuk mempercayai apa yang memberitahu Anda.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s