Terimalah aku…

Melalui blogku ini, Tuhan terimalah aku disisimu sebagai pelayanMu. Kini kutahu Engkaulah visiku di dunia ini, ilahi anta maqshuudi wa ridhoqa mathluubi, Ya Allah Engkaulalah yang kumaksud dan hanya ridhoMulah yang aku cari. Tunjukilah kami jalan yang lurus.

Hidup ini begitu indah dan senantiasa mengajak kesadaran ini untuk jauh dariMu. Bukan dunia yang salah melainkan diri ini yang telah membuat banyak berhala-berhala di dalam kehidupan ini. Jiwa ini haus akan cintaMu ya Allah. Kuingin menghampiriMu namun ego ini masihlah menjadi bernhala buatku, tunjukilah aku cahayaMu sehingga aku tertuntun.

Materi telah menyengsarakan hati ini namun bukan materi itu salah tetapi nafsu inilah yang memberikan lubang kesempatan materi memasuki kesadaran ini. Ingin kurasakan kembali cinta itu, cinta yang telah Kau gmbarkan sewaktu kecil dimana saat ini pernah saya katakan sebagai omong kosong<. Kurasakan kegilaan akan dunia disaat kutak bersamaMu. Pemikiran ini goyang dan condong kepada selain diriMu. Kuingin mati dalam cintaMu ya Rabb.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s