Tips Meningkatkan Daya Otak Kita

Strategi untuk meningkatkan kekuatan otak adalah strategi yang memungkinkan bagi otak untuk melakukan lebih dari apa yang sudah dilakukannya.

Apakah kita ingin IQ yang lebih tinggi, beberapa jenis pujian dalam, ketenaran karir kami dan keberuntungan, wawasan investasi yang lebih baik, kita perlu untuk memungkinkan bagi neuron di otak kita dapat terhubung lebih sering dan efektif dengan neuron tetangga, dan untuk sinyal atau komunikasi antara neuron yang akan dilalui dan membaca dengan jelas.

Itu semua neuron orang, yang terhubung dan berkomunikasi.

Segala sesuatu yang terjadi dalam hidup kita, setiap pikiran, gerakan, emosi adalah hasil dari neuron menghubungkan dan berbicara.

Jadi strategi untuk meningkatkan daya otak akan menjadi strategi yang sama saya gunakan untuk merawat kebugaran otak saya, yang menghubungkan dan berkomunikasi kekuasaan.

Jika Anda melihat sekeliling Anda hari ini, ada banyak informasi yang terombang-ambing sekitar dua kapasitas otak manusia yang tidak diketahui tidak terlalu banyak tahun lalu, neurogenesis, atau kemampuan otak Anda untuk menghasilkan neuron baru setiap hari, dan neuroplastisitas, Anda otak kemampuan untuk rewire itu sendiri didasarkan pada apa yang Anda memperhatikan. Neuroplastisitas bisa terjadi di saat-saat, sebagai otak sangat mudah beradaptasi.

Sebagian besar dari apa yang dapat saya lakukan untuk meningkatkan kekuatan otak melibatkan pilihan gaya hidup di beberapa daerah, latihan fisik, gizi, tidur, manajemen stres, dan pengalaman baru belajar, termasuk menggunakan program kebugaran otak komputer.

Ketika saya memaksimalkan usaha saya di wilayah ini, otak saya kemudian merespons cepat dengan lebih jelas pemikiran dan wawasan.

Tidak kemahatahuan atau kemahakuasaan sekalipun.

Latihan Fisik untuk Meningkatkan Daya Otak

Semua penelitian yang saya baca mengatakan strategi yang paling penting untuk meningkatkan kekuatan otak adalah latihan fisik, yang mungkin membawa ke pikiran harus mengangkat barbel berat dari tanah, di gym lokal, di perusahaan pria berotot dan wanita yang akan melihat dgn curiga pada usaha kecil saya.

Silakan menyingkirkan gambar itu. Latihan fisik yang dibutuhkan oleh otak bisa dengan sederhana peningkatan aktivitas fisik, atau melakukan lebih dari apa yang Anda sudah lakukan, menurut Simon Evans, Ph.D. dan Paul Burghardt, Ph.D., co-author dari Brainfit for Life, yang merupakan kompilasi sangat menarik tips kebugaran penelitian otak saat ini.

Evans dan Burghardt mengatakan melakukan lebih dari apa yang sudah Anda lakukan untuk memulai, berjalan sedikit lebih, misalnya, dan bekerja sampai ke rezim latihan jika Anda ingin.

Peningkatan aliran darah tampaknya menjadi apa otak Anda membutuhkan untuk meningkatkan neurogenesis dan neuroplastisitas.

Bahkan, Anda dapat melakukan latihan di rumah, di ruang bawah tanah Anda, yang dapat saja sangat baik untuk kebugaran otak Anda.

Satu model yang saya gunakan melibatkan pelatihan intensitas HIIT atau tinggi interval, yang saya harap tidak menakut-nakuti Anda, karena sangat adoptable dengan tingkat kebugaran Anda dan tingkat intensitas yang ingin Anda gunakan, atau bisa digunakan, dan Anda dapat membangun intensitas pada tingkat Anda, semua kekuatan Anda otak saat meningkat.

Nutrisi untuk Meningkatkan Daya Otak

Otak Anda beratnya 2% dari berat badan Anda tetapi menggunakan 20% bahan bakar tubuh Anda, dan itu membutuhkan aliran bahan bakar oktan tinggi, karena tidak dapat menyimpan sendiri.

Bahwa permintaan bahan bakar harus diisi dengan apa otak Anda perlu, dan Anda tidak akan menemukan bahwa dalam makanan olahan. Untuk meningkatkan daya otak melalui gizi cara untuk meningkatkan antioksidan, mineral, vitamin, phytochemical, glyconutrients, serat, dll. dengan memakan buah-buahan dan sayuran yang matang dan anggur lokal berkembang, setiap hari.

Itu mungkin sebuah kejutan untuk sistem Anda pada awalnya, karena mungkin ingin melanjutkan menelan nya sirup jagung fruktosa tinggi dan msg yang dalam makanan olahan begitu banyak, tetapi jika Anda ingin meningkatkan kekuatan otak Anda, Anda akan memberikan mereka sampai.

Salah satu bahan utama untuk meningkatkan kekuatan otak adalah asam lemak omega 3, karena neuron yang sebagian besar terdiri dari omega 3 asam lemak. Tanpa penggantian omega 3, neuron mendapatkan rapuh, dan tidak menerima atau lewat komunikasi secara efektif, yang garbles komunikasi dan kekuatan otak.

Omega 3 asam lemak esensial yang berarti tubuh kita harus mendapatkannya dari diet Anda, karena tidak dapat memproduksi mereka.

Sumber terbaik adalah ikan, tetapi risiko dengan ikan keracunan merkuri. Anda dapat mempertimbangkan suplemen untuk Anda omega 3, dan pastikan bahwa suplemen tersebut diolah untuk menghilangkan merkuri.

Novel Pengalaman Belajar untuk Meningkatkan Daya Otak

Lain pilar kekuatan otak adalah pengalaman belajar baru. Otak saya sebenarnya mencari sekarang belajar. Sebagian besar ahli dalam bidang laporan bahwa pembelajaran yang terbaik tantangan otak adalah belajar bahasa baru, sebuah alat musik baru, atau memulai karir baru.

Dan ada beberapa perkembangan daya yang sangat menarik otak yang dihasilkan dari penggunaan program kebugaran otak komputerisasi, seperti menempatkan Sains Otak Program Fitness, Mind Brain Fitness Sparke Pro, Program Lumosity, dan orang-orang yang menciptakan Neuron Happy. Kasih nama itu.

Yang menempatkan program Ilmu baru saja dievaluasi dalam suatu proyek penelitian yang disebut studi DAMPAK, diterbitkan pada bulan April tahun 2009.

Saya pertama kali datang di perusahaan menempatkan Sains dan menyebut Michael Merzenich, Ph.D. dalam buku yang disebut Otak Perubahan Itu Hakikat, oleh Norman Doidge, MD, dan langsung tertarik dengan ide-ide Profesor Merzenich’s.

Jadi aku membeli menempatkan Sains Otak Kebugaran Program dan saya sangat puas dengan kemampuannya untuk membantu 61 tahun saya ingat kata-kata otak tua, dan saya pikir itu adalah bagian dari apa yang saya akan terus lakukan untuk otak saya sebagai saya usia, bersama dengan latihan, nutrisi yang tepat, tidur yang baik, manajemen stres, dan kebugaran otak komputerisasi.

Saya tidak akan belajar bahasa baru, atau instrumen. Saya mungkin recareer, tetapi untuk waktu saya, program komputerisasi kebugaran otak akan menjadi cara untuk menjaga neuroplastisitas dan neurogenesis pergi.

Program saya telah terdaftar di sini menawarkan peningkatan tingkat tantangan yang merupakan bagian penting dari umpan balik otak kita butuhkan.

Program Sparke Pikiran adalah alat yang sangat baik untuk meningkatkan IQ. Telah diukur dalam penelitian yang dipublikasikan waktu yang sangat lama, pada tahun 2008.

Dan program Lumosity sangat mudah digunakan, tersedia pada permintaan, tepat di komputer Anda, untuk digunakan ketika Anda memerlukan istirahat otak cemerlang.

Aku menggunakannya antara klien dan panggilan telepon sebagai cara untuk menyegarkan tingkat asetilkolin di otak saya, seperti tidur siang membantu saya mengkonsolidasikan kenangan.

Tidur Tingkatkan Daya Otak

Menurut Evans dan Burghardt peristiwa yang terjadi pada kita saat tidur kita sangat penting untuk kekuatan otak.

Jika kita memotong waktu tidur singkat kami, yang unik untuk setiap orang, kami membatasi kemampuan otak kita untuk siklus melalui peristiwa hormonal tertentu dan upaya-upaya konsolidasi memori.

Membuat kebiasaan tidak membiarkan otak untuk menyelesaikan tugas-tugas berarti berkurang daripada kekuatan otak meningkat.

Aku tahu cepat tidur di siang hari yang sangat menyegarkan bagi saya juga.

Manajemen Stres untuk Meningkatkan Daya Otak

Jadi lain satu kunci kekuatan otak meningkat adalah relaksasi? Kedengarannya counter intuitif tidak, ketika di sekitar kita kita melihat orang-orang menciptakan dan mempertahankan kimia stres dalam tubuh mereka untuk meningkatkan pendapatan dan produksi.

Namun, hormon stres benar-benar berhenti neurogenesis sama efektif seperti etil alkohol tidak, sehingga sangat penting bahwa kita mengelola kimia stres kita dan hanya menggunakannya saat kita benar-benar di bawah serangan, ketika kita perlu untuk memindahkan efektif untuk menyelamatkan kita hidup.

Jika saya terkejut dengan tagihan gas yang lebih tinggi dari yang diharapkan, maka saya perlu mulai bersantai secepat saya bisa, dan untuk orang, diperlukan waktu 20 menit untuk benar-benar jelas hormon stres dari otak saya dan sisa saya tubuh.

Deep bernapas adalah alat yang sangat efektif, perut bernapas seperti bayi tidak sebelum kita melatih mereka keluar dari sana, adalah obat penawar murah dan kuat.

Bahkan, pernapasan dalam teratur dan fokus pada relaksasi membantu saya menjaga tubuh saya dipenuhi dengan DHEA, hormon antipenuaan, yang merupakan hal yang baik bagi orang tua yang hidup 61 tahun terlambat.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s