Mencoba Bangkit

Bangkitkan diri dari keterpurukan keadaan yang telah dibuat sebagai budaya masyarakat. Jiwa dibesarkan untuk menarik napas kebijaksanaan agar waktu ini bisa terlewati dengan baik. Buruknya hati tak menjadi halangan untuk mengenal alur murni dari rahasia hidup. Kita hanya mencoba bangkit dan memantaskan diri kembali menantang dunia dengan indah.

Banyak hal yang telah ditertawai dan diberi banyak komentar namun saat ini semua itu telah jelas yang mana yang penting dan mendesak kita lakukan dan yang mana yang bisa kita tahan, tunda dan hindari. Inilah berkah dan pahala dari kejadian besar yang sedang menimpa diri saat ini.

Banyak yang mengatakan, “nikmatilah hidup ini” namun dengan kapasitas diri saat ini, instrospeksi dirilah yang menjadi rutinitas. Diri harus senantiasa bangkit dari kesesakan masalah multidimensi. Siapa pun Anda dan apa pun yang rasakan saat ini, tariklah lebih banyak energi kebaikan melalui napasmu. Bersedekalah, bantulah orang lain dengan tenaga dan pikiran. Dari situ Anda akan lebih menemukan pencerahan yang lebih kuat.

Kesederhanaan pemikiran akan mengantarkan kita lebih fokus pada tujuan hidup kita yang sebenarnya.

Semoga, cinta dalam hati memberi semangat berlimpah kepada jazad yang dihuninya ini.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s