Realisasi Diri

Apa yang Anda sedang cari adalah yang menyebabkan Anda untuk mencari. Diri sejati Anda sudah menyadari dan mengarahkan pikiran Anda untuk membaca kata-kata dan berpikir tentang mereka. Kunci untuk realisasi-diri adalah untuk pikiran Anda untuk menyadari bahwa Anda BUKAN pikiran Anda. Perhatikan bahwa bagian dari Anda yang dapat mengamati apa pikiran Anda berpikir saat Anda membaca ini. Ini adalah permainan, serta cara yang ampuh bagi pikiran Anda dapat terhubung dengan semangat dan kesadaran yang berkembang sekarang.

Hubungkan dengan kemauan yang menarik Anda untuk membaca kata-kata. Dari mana rasa ingin tahu ini berasal? Apa yang memaksa Anda untuk membaca? Belokkan kesadaran Anda jauh dari cahaya masuk ke mata Anda dan pikiran mengambang melalui kepala Anda, dan hanya menyadari yang sadar saja. Renungkan sifat Anda sendiri. Putar kesadaran Anda sekitar 180 derajat dan mengamati bagian dari Anda mengamati. Biarkan pikiran Anda untuk melihat bahwa ada sesuatu yang lain dari pikiran Anda mengamati pikiran Anda sendiri.

Hanya luangkan waktu untuk mengamati apa pun yang Anda pikirkan. Lihat pikiran Anda seolah-olah Anda sedang menonton film di layar pikiran Anda. Perhatikan bahwa ada sesuatu yang lain dari pikiran Anda yang mengamati pikiran Anda. Ada subyek dan obyek. Pikiran Anda adalah objek. Saksi, atau pengamat pemikiran, adalah subjek. Anda sadar apa yang Anda pikirkan sekarang, hanya akan sadar akan kesadaran itu.

Ada indra keenam kesadaran berkembang di seluruh kemanusiaan. Kenyataan bahwa Anda dipanggil untuk membaca kata-kata ini menunjukkan bahwa Anda telah mencapai titik kritis dalam evolusi kesadaran Anda di mana Anda sekarang siap untuk sepenuhnya menyadari potensi penuh Anda … Anda sedang dipanggil untuk realisasi-diri. Anda di depan kurva lonceng-kemanusiaan, pengguna pertama yang mengambil langkah besar berikutnya dalam kesadaran dan pencerahan. Nikmati perjalanan, itu akan lebih baik jadinya.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s