Isi Hati biarlah Tetap Jadi Rahasia

Biarkanlah hati itu tetap merahasiakan apa isinya. Janganlah dipaksa untuk diungkap. Karena didalam hati jika terawat maka Alhamdulillah pastilah isinya baik tapi bagi saya pribadi, ada banyak noda-noda hitam yang tercemar di dalamnya dan jika ini diungkap secara paksa pastilah akan membuat trauma yang besar buat setiap diri. Maka dari itu sungguh adillah Allah SWT untuk merahasiakan isi hati dari sesama manusia agar Allah SWT tetap menjaga martabat dan harga diri kita sebagai manusia.

Hati bisa mengalami regenerasi sesuai dengan kejadian yang menimpanya. Maka berbahagialah mereka yang selama hidupnya selalu menjaga isi hatinya yaitu dengan memberikan gizi yang tepat jika melakukan kesalahan, hilaf dan dosa, agar hati bisa kembali bening dan mampu menerima efek cahaya dari Ilmu Allah SWT.

Keburukan seseorang, hanya dia dan Allah SWT yang tahu tentang kesalahan itu dan janganlah kita korek lagi, dengan harapan orang itu bisa segera bertaubat dan sadar bahwa Allah SWT masih tetap menjaga jati diri kita yang sebenarnya agar kita bisa tetap melanjutkan hidup hingga akhir pencatatan amal yang telah ditetapkan oleh Allah SWT.

Semoga kita terpelihara dari maraknya metode-metode yang mampu membongkar isi hati seseorang. Biarkan seseorang menemukan jalan insyaf sendiri dengan tanpa membongkar salah dan dosanya di masa lalu dan lanjutkan hidup di jalan Allah SWT. Ingat, Islam itu Indah, Selamat dan Menyelamatkan. Assalam.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s