Hati-hati dengan Ambisimu

Berambisi itu boleh tapi jika tidak berada di tangan yang tepat maka pastilah Anda akan kehilangan dari segala yang Anda cintai. Ambisi bisa saja mengajak Anda untuk memilih ego sendiri ketimbang kepentingan diluar sistem tubuh kita. Bagi yang mengikuti ambisinya berlebihan maka pastilah tekanan dalam hidupnya begitu besar diakibatkan banyaknya pertimbangan masa depan yang senantiasa dipikirkan sedangkan apakah itu akan terwujud atau tidak, belumlah ada yang bisa memastikannya.

Milikilah ambisi yang membawa diri kedalam ketenangan jiwa, jangan kau jajakan diri dan ambisi di jalan yang mebuat pikiranmu bercabang dan dipenuhi keragu-raguan akan hidup. Temukan arah dan jati diri dalam hidup ini hingga kau tak lagi menganggap materi sebagai nomor wahid. Ingat, materi itu akan terpanggil dengan sendirinya jika kita bisa meninggalkannya dan materi itu akan meninggalkan kita jika kita senantiasa mengejarnya. Kita harus berbeda potensial dan berbeda kutub dengan materi agar dia tertarik ke dalam diri kita, dengan kata lain, semua yang Anda butuhkan akan terwujud jika Anda berada pada kutub yang berbeda dengan objek maksud dan tujuan usaha kita.

Ini hanyalah sekedar teori dalam hidup yang tentu saja jika Anda praktekkan pastilah Anda akan merasakan sensasi hidup yang lebih dahsyat dari apa yang saya bahasakan dalam artikel ini. Semoga Anda semua sukses dalam hidup. Assalam.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s