Bagaimana Pikiran Bawah Sadar Bekerja

Bagaimana Anda bisa efektif menggunakan alam bawah sadar untuk mencapai tujuan dan ambisi Anda untuk meraih kebahagiaan dan kelimpahan dunia dan akhirat?

Pikiran bawah sadar berfungsi untuk mengambil segala sesuatu dan memberi saran kepada kita untuk melakukan sesuatu. Ini tidak menganalisis, tidak mempertimbangkan, dan tidak dipandu oleh logika. Setiap pikiran bawah sadar kita adalah pencipta. Situasi di mana Anda sekarang adalah hasil dari ide-ide Anda sebelumnya dan keyakinan Anda baik secara intelejensi maupun spiritual.

Proses Sadar dan tidak sadar dalam pikiran adalah dua bidang tindakan.

Dengan kekuatan alam bawah sadar, Anda dapat mengatasi masalah dan mewujudkan mimpi Anda. Kebahagiaan adalah masalah pikiran, dan pikiran itu sendiri. Jika mereka terus-menerus berputar di sekitar rasa takut gagal, kebencian, kesedihan yang menyelubungi manusia maka mereka hanya akan memiliki perasaan untuk mengatasi penderitaannya saja tanpa merasa ingin meraih banyak kebahagiaan.

Pilih tujuan positif untuk membalikkan tujuan negatif diatas, mungkin itu penting seperti perdamaian, kesehatan, keseimbangan kemakmuran, atau kesuksesan. Kegagalan akan memberikan semua yang terbaik, hanya jika kita melakukannya dengan cara yang benar dalam berpikir, yang akan memberi arah hidup dan makna. Bawah sadar mengambil kebiasaan pemikiran dan memberi bentuk pada pikiran yang ditransmisikan ke seluruh tubuh.

Bagaimana Anda bisa mengembangkan kebiasaan baik dalam pikiran, dan memanifestasikan kesuksesan dan kebahagiaan dalam hidup?

Silahkan biarkan diri Anda hanya melihat gambar-gambar yang membawa kebahagiaan dan kegembiraan.

Hanya dalam keadaan trance, ketenangan jiwa, suasana tenang dan tujuan yang jelas harus ada jika kita ingin mencapai dan menegaskan diri dalam kepercayaan kepatuhannya. Inilah keadaan damai dan ikhlas yang memungkinkan Anda terhindar dari pikiran negatif.

Pemikiran harus dipindahkan secara jelas. Anda harus menenangkan pikiran bawah sadar Anda sesuai visi dan imajinasi yang diinginkan di masa lalu. Gambar ini harus dengan semua rinciannya. Asumsikan keadaan ini sudah ada, dan kemudian akan terwujud dalam hidup Anda. Setiap mewujudkan gambar bawah sadar yang ditangkap haruslah dengan iman yang tak tergoyahkan.

Jangan paksa memerangi masalah, memaksa diri untuk melakukan sesuatu, atau kelebihan beban pikiran. Idenya adalah untuk menjadi tenang dan ringan, kita tidak memiliki alasan untuk membuat analisis berat saat diskusi.

Tepat sebelum pergi tidur, silahkan membayangkan bahwa semua keinginan Anda telah terkabul maka dalam keadaan tertidur, Anda dalam keadaan sukacita damai dan kepuasan.

Pikiran bawah sadar dapat diajarkan hanya dalam kebenaran perasaan ini, yang saya tidak meragukannya. Pikiran apakah yang dominan dalam pikiran Anda?

Biarlah rasa kekayaan dan kemakmuran yang dominan dalam pikiran Anda. Siapa saja yang merasa kaya, adalah keyakinan dalam kekayaan yang akan membuat orang kaya.

Temukan pencipta keberhasilan sendiri maka Anda akan mendengarkan saran dan gagasan yang muncul di kepala Anda.

Jangan membatasi diri Anda untuk hal-hal kecil, pastikan bahwa Anda dan semua orang harus menjalani kehidupan yang penuh kemakmuran dan kepuasan. Memiliki keinginan banyak, maka itu saja Anda dapatkan maka tidak usah terlalu banyak keinginan yang membabi buta, cukup dengan memiliki Iman yang kuat maka Anda berhak untuk menjadi kaya. Teruslah mengisi pengertian bawah sadar tentang kehidupan dalam kemewahan dan kekayaan.

Internal keyakinan mendalam akan membawa negara ini ke dalam masalah keuangan lebih mudah setelah Anda membuat keputusan yang tepat, dan investasi Anda akan menguntungkan.

Setelah rasa takut hilang, Anda akan tenang, percaya diri dan percaya pada kekuatan sendiri.

Anda tidak pernah tahu kekuatan pikiran kreatif, dan belum menggunakannya sebelumnya. Memberinya kesempatan untuk menunjukkan potensi mereka. Sekarang, itu menunggu perintah Anda. Melatih diri sendiri, Anda akan menjadi positif. Setiap kali Anda melihat bahwa Anda membiarkan diri Anda berpikir negatif, ia mengusir pandangan positif. Anda adalah nomor satu jika Anda memikirkan Anda seperti itu.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s