Siapa diri Kita Sebenarnya?

Kita hanyalah bentuk, terbuat dari atom, dengan cara tertentu yang memberi Anda fitur khas Anda. Tidak ada yang tahu siapa kita. Kecuali Anda melakukannya Anda bisa duduk cukup dan menyerap kata-kata saya, memberontak pada waktu, menyerahkan pada waktu. Tapi ini keyakinan Anda sendiri. Siapa Anda akan membentuk diri Anda yang sebenarnya. Anda tidak membutuhkan saya, atau siapa pun itu untuk memberitahu Anda siapa Anda. Untuk awam seperti kita, kita tidak tahu.

Kami adalah struktur yang tersusun dari atom-atom disatukan, tidak ada yang tahu, mengapa dan oleh siapa? Tapi kita tetap atom, jika Anda percaya atau tidak. Atom ini memiliki fitur dan memancarkan semua energi, listrik dan magnet. Mereka adalah teka-teki misterius bahwa tidak ada yang bisa mendekati pertanyaan itu. Mengapa harus ada atom yang berbeda?

Mungkin untuk membuat hal yang berbeda! Untuk atom batu berbeda dari sebuah pohon apel atau kecoa atau kera atau manusia. Darwin harus balik dalam kuburnya sekarang. Karena ia adalah kera sekali dan dia tidak suka namanya disebut dalam penghujatan. Dia pikir kita berasal dari amuba, lalu ikan, lalu reptil dan kemudian kera.

Beberapa dari kita menyimpang menjadi dinosaurus dan kuda nil, beberapa kupu-kupu, beberapa jerapah dan beberapa semut. Tetapi kebanyakan tikus dan kalajengking, jika Anda setuju. Itu semua tergantung ke mana Anda ingin pergi dan apa yang Anda ingin menjadi. Hal ini, secara singkat, teori Darwin yang terkenal bengkok, banyak omong kosong.

Yah, dimanapun kita datang dari segala asal kita, kita sekarang cita rasa cita rasa homo dan harus membuat yang terbaik dari itu. Jadi, kita pergi ke sekolah dan belajar tentang diri kita sendiri. Tidak banyak untuk sekolah-sekolah mengajarkan kita bahwa nenek moyang kami, yang besar adalah simpanse dan kera.

Tetapi, buku-buku sekolah tidak menjelaskan mengapa simpanse dan kera di kebun binatang berhenti evolusi. Mungkin karena kekurangan makanan! Atau mungkin bosan menjadi manusia, sangat mengecewakan pada saat itu!

Tapi, serius, siapa kamu? Lihatlah ke dalam cermin dan mengidentifikasikan diri Anda! Jika Anda tidak bisa maka anda adalah salah satu dari tujuh milyar yang tidak bisa.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s