Bagaimana Menanggulangi Depresi

Metode ilmiah Untuk Menangani Depresi

Ketika kita sedang berhadapan dengan depresi atau rasa sakit emosional, kita biasanya berpikir negara kesadaran kita bangun sebagai satu negara pikiran. Kalau kita terjaga sepanjang hari, karena kebanyakan dari kita, kita cenderung menganggap ini sebagai satu pengalaman tunggal – satu negara kesadaran. Meskipun kita dapat memiliki banyak suasana hati dan emosi, masih kita pikirkan itu semua sebagai hanya satu keadaan sadar, terjaga.

Ada 3 hal yang membuat orang depresi yaitu :
1. Gairah – 2. Kebaikan – 3. dan Ketidaktahuan
 
Dalam rangka untuk membuat titik pertama dan benar-benar mendalam tentang hal ini psikologi ilmiah, kita akan mendapatkan jauh dari subjek yang sebentar .

Materi tidak ada pada inti eksistensi yang sebenarnya. Sebaliknya ada sesuatu metafisik: yaitu, non fisik. Hal ini bermanfaat dalam menjelaskan konsep modern elektron siluman.   Akibatnya pembaca secara pribadi akan mengalami implikasi mendalam. Sekarang kita telah menyebutkan beberapa prestasi fenomenal, akhirnya kita bisa kembali untuk menangani depresi. 

Orang-orang yang mungkin menciptakan sistem psikologi Ilmiah untuk menangani depresi dan rasa sakit emosional lainnya mungkin orang-orang prasejarah yang memberi kami Sansekerta. Tapi itu mungkin sangat tertanam dalam budaya Yunani, tidak ada alasan untuk memberi mereka kredit untuk itu.

Bagaimana pikiran bekerja untuk berurusan dengan depresi serta rasa sakit emosional lainnya. Ini ilmu dari pikiran yang melekat dalam keadaan sadar kesadaran normal. Ini semuanya harus dilakukan dengan berurusan dengan depresi.

Teori sbb:

1. Kelebihan Energi — 2. Mean atau Balanced Energi — 3. Kekurangan Energi

Proses untuk menangani depresi sangat sederhana bahwa bahkan enam tahun dapat dengan mudah memahami berurusan dengan depresi. Jadi meskipun ini terdengar seperti subjek bervariasi rumit, itu sebenarnya sangat sederhana dan mudah untuk belajar.

Dan ketika kita memahami hal ini psikologi, ilmiah sederhana, kita menemukan apa yang mungkin disebut metode Marsekal Seni berurusan dengan depresi.

Pikiran tidak dapat dikontrol sepenuhnya oleh kekuasaan. Mencoba untuk mengendalikan pikiran dengan kekuatan akan seperti mencoba untuk mengendalikan angin.

Mencoba untuk mengendalikan pikiran dengan kekuatan akan seperti mencoba untuk mengendalikan diare. Ya, bekerja daya akan pada diare untuk sementara waktu. Tapi kita semua tahu apa yang terjadi. Akhirnya kita semua tahu apa yang terjadi.

Hal yang sama terjadi ketika kita mencoba untuk mengendalikan pikiran dengan kekuatan. Misalnya, coba depresi mengendalikan dengan kekuasaan. Ya, ia bekerja untuk sementara waktu. Kita dapat menarik diri dan semuanya berpura-pura baik-baik saja tapi akhirnya kami kembali ke depresi kita.

Atau kita bisa menggunakan listrik untuk mengambil tindakan, pergi ke konser, pergi jogging atau apa pun. Tapi begitu kita berhenti mengambil tindakan itu, kita benar kembali ke depresi kita. Jadi kekuasaan akan untuk menangani depresi adalah baik, tapi masalahnya adalah – kekuatan akan hanya tidak pergi cukup jauh! Kadang-kadang kita bahkan terlalu tertekan untuk mengambil tindakan.

Dalam seni marshal, itu tidak sepenuhnya tentang kekuatan. Ini tentang menggabungkan kekuatan sendiri dengan kekuatan lawan. Ketika kita menonton sebuah demonstrasi seni Marshal, sepertinya orang membalik orang lain memiliki kekuatan yang luar biasa. Apa yang kita benar-benar menonton adalah kekuatan kedua pejuang dimanfaatkan secara ilmiah menjadi satu.

Dengan cara yang sama, sistem psikologi ilmiah untuk menangani depresi, tidak tergantung pada kekuatan kekuasaan akan sendirian. Ya, akan daya yang diperlukan. Tetapi keberhasilan dalam mengatasi rasa sakit emosional tergantung pada menggunakan energi pikiran sendiri.

Dengan demikian, rasa sakit dan penderitaan depresi muncul bentuk pikiran yang telah memasuki bagian ketidaktahuan diri.

Depresi yang tidak disebabkan oleh kejadian-kejadian di dunia luar sebagai orang depresi paling dibayangkan. Jadi solusinya adalah untuk membawa pikiran kembali ke Mean atau keseimbangan Energi dan depresi akan mereda dan kembali tenang.

Praktek Virtue,  adalah kuncinya. Dengan berlatih kebajikan, energi pikiran sendiri dimanfaatkan. Hal ini dikombinasikan dengan kekuatan kehendak kita sendiri adalah apa yang menghasilkan kemenangan yang menakjubkan. Menggunakan akan kekuatan untuk mempraktekkan kebajikan syukur atau rasa terima kasih, misalnya, membalikkan arus pikiran yang menyebabkan depresi. Kita akan menemukan dengan melakukan percobaan di laboratorium kehidupan kita sendiri, ini adalah cara terbaik untuk menangani depresi.

Seperti kita berlatih syukur, depresi kekuatan paksa, reaktif, dan insting menyebabkan menjadi lemah. Ada yang sesuai dan berbanding lurus, mengurangi rasa sakit emosional. Hanya dalam beberapa menit latihan, depresi akan bergerak dari rasa sakit yang hebat, untuk ringan, dan akhirnya rasa sakit akan mengakhiri semua bersama-sama. Hal ini terjadi hampir segera – dalam proses hitungan menit atau detik.

Apa yang terjadi dengan depresi? Menghilang ke dalam ruang seperti kekosongan. Ini seperti sihir untuk menangani depresi. Dengan mempraktekkan kebajikan, syukur pikiran kita adalah – tersedot di – sehingga untuk berbicara – untuk Balanced Energi State of Mind. Dalam keadaan pikiran, kita akan menemukan, itu ilmiah tidak mungkin untuk mengalami bentuk rasa sakit emosional.

Namun penting untuk dicatat. Jika seseorang benar-benar tertekan karena hubungan cinta, atau masalah pengangguran yang serius, dll, praktek kebajikan tidak akan terdengar seperti sesuatu yang berguna untuk mengatasi depresi. Hal ini karena orang yang depresi tidak ada untuk bersyukur. Jika mereka lakukan, dia tidak akan tertekan di tempat pertama.

Jadi pada pandangan pertama orang tersebut tidak ada yang harus disyukuri. Dan akibatnya, tidak ada cara untuk menerapkan rasa syukur.

Harap jangan putus asa. Ini perlu untuk belajar bagaimana menjadi bersyukur. Hal ini hanya membutuhkan waktu beberapa jam untuk belajar dan itu biaya apa-apa. Tetapi untuk benar-benar berlatih syukur, itu diperlukan untuk mendapatkan pemahaman yang mendalam tentang apa yang menyebabkan depresi.

Ketika kita meneliti lebih dekat, kita akan menemukan peristiwa di dunia luar, tidak benar-benar masalah. Masalahnya adalah benar-benar di dalam pikiran. Masalah semua rasa sakit emosional adalah salah satu ekstrem yang berlawanan. Dalam kasus depresi, itu belum mencukupi bagian Energi pikiran. Itu berita buruk.

Berikut ini kabar baik. Pikiran kebajikan secara otomatis membuka pintu Mean atau Balanced bagian Energi kesadaran. Oleh karena itu, Mean atau Balanced Energi State of Mind memegang kunci untuk kebahagiaan sejati.

Meskipun kita tidak selalu bisa mengubah dunia material, sekali kita belajar bagaimana untuk bersyukur, kita selalu bisa berlatih syukur. Kemudian kita dapat secara efektif menghasilkan, “Perubahan berpikir obat penenang!” Ini hanya sebagai bertindak cepat dan efektif sebagai pil, minuman atau obat. Meskipun ini mungkin pada suara pertama tidak masuk akal, kita akan menemukan dengan melakukan percobaan di laboratorium pikiran kita sendiri, semua rasa sakit emosional dapat ditenangkan dengan sangat cepat.

Penangkal dasar untuk Menghadapi Depresi dan Semua Pain Emosional adalah:

1. Berharap cinta adalah penawar untuk marah.

2. Penolakan adalah penawar untuk Keserakahan.

3. Syukur adalah penawar untuk depresi.

4. Iman adalah penawar karena takut.

5. Pertobatan adalah obat penawar untuk Rasa bersalah.

6. Dan masih banyak lagi!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s