Memperbaiki Diri itu Fleksibel

Banyak dari setiap proses dan formula yang digunakan untuk mengejar dan mencapai tujuan akan memiliki bidang perbaikan diri sebagai bagian dari pemeriksaan. Penetapan tujuan untuk menemukan kesuksesan dapat dianggap sebagai cetak biru atau peta untuk mengembangkan satu set tujuan akhir dan tujuan proses. Hasil yang diinginkan adalah tujuan akhir, dan tujuan proses dapat dianggap sebagai tujuan jangka pendek.

Kita semua akrab dengan konsep yang keras, yang teguh dan mengejar hal-hal dalam jalan yang lurus ke tujuan kita. Bagaimana bersikap fleksibel? Apa artinya ini terus bagi kita? Menjadi fleksibel adalah cara lain menjadi kuat dan teguh, jika Anda berpikir tentang hal ini. Jadi, fleksibilitas sebenarnya bisa menjadi tujuan proses berulang dibangun untuk sebuah rutinitas biasa, atau sudut pandang lain tujuan harian Anda proses.

“Just as a sapless tree will split and decay so an inflexible force will meet defeat” – Tao Te Ching

Fleksibilitas dapat menyediakan Anda dengan kekuatan yang luar biasa. Fleksibilitas dapat memiliki banyak kekuatan, atau tenaga bahkan jauh lebih daripada kekuatan semata-mata kehendak dan tekad. Pikirkan kekuatan, energi, dan kekuatan air. Salah satu atlet terbesar sepanjang masa, Bruce Lee, menggunakan contoh air di mendemonstrasikan filosofi tentang hidup. Apa yang lebih fleksibel dan lembut daripada air? Hal ini dapat mengalir antara kesenjangan kita bahkan tidak bisa melihat. Itu cetakan sendiri untuk setiap situasi atau wadah, namun selama bertahun-tahun dapat mengukir ngarai. Meskipun metode yang bisa tampak panjang dan kita bisa melihatnya sebagai zat yang mengalir lambat dan lemah, bisa tidak crash dan menyebabkan kehancuran, atau meresap ke dalam celah dan kemudian membeku, membelah hal-hal yang terpisah?

Hal ini berkaitan dengan kita dalam cara-cara yang mungkin tidak segera jelas. Pada kenyataannya, kebanyakan orang mungkin mengabaikan dan salah paham kekuatan fleksibilitas ketika datang ke perbaikan diri. Sama seperti air dapat segera dialihkan dari jalan, sehingga mungkin kami, namun, itu tidak berarti bahwa kita harus berhenti di trek kami. Kita bisa dan harus melanjutkan perjalanan kami, mencari celah-celah kecil dan celah-celah dalam kehidupan yang akan membantu kita untuk terus mengalir menuju tujuan kita. Mencari tahu perjalanan adalah bagian dari proses dan kita harus menikmatinya. Untuk menyenangkan Anda, cukup sering Anda juga dapat menemukan aspek penemuan diri adalah sesuatu yang mungkin telah terlewati, atau bahkan menyingkirkan tanpa kesadaran diri untuk menjadi fleksibel.

Kami tidak dapat selalu berakhir, mengingat rute pertama pada saat kita memetakannya, bagaimanapun, selama kita maju di jalan menguntungkan, apakah itu benar-benar peduli bagaimana kita sampai di posisi kita inginkan? Kesempatan yang diberikan kepada mereka yang terbuka untuk fleksibilitas sering dapat berubah menjadi aspek yang paling berpengaruh pada prestasi di masa depan. Anda tidak selamanya harus tinggal di jalannya aksi dari rencana awal untuk mencapai keberhasilan. Anda bisa mengubahnya karena memperbaiki diri itu fleksibel.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s