Sepuluh sumber kebahagiaan

Tahukah Anda beberapa sumber kebahagiaan seseorang? berikut kami tampilkan 10 sumber kebahagiaan lengkap dengan penjelasaannya. Dimana posisi Anda, Andalah yang mengetahuinya. Untuk itu, temukan sumber yang terbaik dan tidak terbatas agar Anda dapat menikmati kehidupan ini dengan lebih berenergi dan seimbang.

1. Keberuntungan: Uang bisa membeli kebahagiaan derajat, status sosial juga dapat dibeli. Setelah masalah makanan, pakaian, perumahan dapat diatasi, rasa setiap rupiah yang Anda peroleh akan kurang dan kurang.

2. Keinginan: Keinginan adalah musuh kebahagiaan, sehingga cukup baik sebagai sebuah pesta. Survey menunjukkan bahwa kebahagiaan orang yang tidak membandingkan pendapatan dengan orang lain adalah 5 kali dari kebahagiaan yang dibawa oleh berpenghasilan tinggi.

3. Kecerdasan : dukungan dari kebahagiaan dari cerdas sangat terbatas. Studi menegaskan bahwa orang-orang dengan lebih cerdas cenderung memiliki keinginan yang lebih tinggi, jika mereka tidak bisa mendapatkan prestasi yang tinggi, maka mereka tidak dapat memenuhi keinginan. Selain itu, tinggi IQ-orang tidak berarti ia / nya memiliki kemampuan untuk menangani hubungan interpersonal.

4. Warisan: Kebahagiaan adalah sesuatu yang tidak dapat dipisahkan dengan sensitivitas Manusia dan “titik kebahagiaan” seseorang adalah 90% ditentukan secara genetis, tetapi juga pada pengalaman yang tepat, akal sehat dan pelatihan yang baik dan pendidikan orang tua,.

5. Kecantikan: orang-orang cantik lebih bahagia, yang mungkin merupakan berita buruk bagi banyak orang. Namun, tidak akan menjadi masalah jika Anda yakin bahwa Anda cantik. Wanita tidak selalu merasa terlalu gemuk, laki-laki tidak merasa bahwa mereka tidak tampan dan tidak kuat.

6. Persahabatan: Persahabatan adalah sumber kebahagiaan. Sosiolog menunjukkan bahwa orang yang berbeda dengan pendapatan dan status sosial telah mampu memiliki pengertian yang sama kebahagiaan, sebagian besar karena adanya faktor persahabatan.

7. Pernikahan: orang menikah lebih bahagia daripada orang-orang yang belum menikah, yang setuju oleh para ilmuwan dunia, arti kebahagiaan super setidaknya terakhir untuk keseluruhan tahun pertama perkawinan.

8. Iman: Ini adalah faktor positif dalam bentuk kebahagiaan. Kepercayaan umum dapat mendorong orang untuk mengatasi kemalangan dan bencana, membawa interaksi masyarakat dan dukungan.

9. Cinta: Meskipun masih belum jelas, itu adalah orang-orang yang senang suka berbuat baik, atau perbuatan baik membuat lebih bahagia, kebahagiaan dan perilaku altruistik jelas berhubungan erat.

10. Umur: orang tua cenderung lebih bahagia. Seperti tahun-tahun berlalu, orang tua secara bertahap belajar untuk memahami kebahagiaan begitu baik, dan cenderung menyerah hal kesulitan dan kemalangan.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s