Tips untuk Orang Pemalu

Bila Anda pemalu, maka terdapat kemungkinan bahwa pertemuan dengan orang asing membuat Anda tegang. Anda dapat mengharapkan untuk menghindari situasi yang membuat Anda benar-benar merasa tidak nyaman. Karena masalah ini, Anda bisa melewatkan pada banyak kesempatan dan pengalaman. Malu akan membuat Anda jauh dari menjadi orang yang terbaik yang mungkin Anda bisa menjadi lebih. Baca terus untuk beberapa petunjuk yang dapat Anda gunakan untuk membantu Anda keluar dari rasa malu.

Pertama, apakah Anda dapat memastikan situasi apa yang mendorong rasa malu Anda? Kau tidak akan merasa malu sepanjang waktu, jadi berpikirlah tentang hal ini. Kapan Anda mungkin mengalami perasaan yang paling malu? Daftarkan kesempatan ini secara berurut. Rasa malu sering muncul dari hasil pemikiran negatif yang terjadi dengan pikiran kita. Pikiran-pikiran rasional menyebabkan kita berpikir yang terburuk dari semua skenario yang mungkin terjadi. Dalam kenyataannya, apa pun pikiran-pikiran rasional menyarankan mungkin terjadi, tidak akan terjadi. Ingat ini, TAKUT menandakan Bukti Palsu yang tampil Real.

Pikiran rasional Anda mungkin telah menduga bahwa ketakutan adalah benar. Gunakan berpikir logis dalam mendukung Anda. Bagi mereka yang memiliki pikiran rasional, menyisihkan kedua dan menggunakan pemikiran yang wajar dan berkonsultasi dengan diri sendiri, “Pada kenyataannya, apa yang mungkin akan benar-benar terjadi?” Gunakan logika untuk pertempuran pikiran rasional Anda.

Berusahalah untuk membuat strategi. Setiap mengambil langkah Anda akan membawa Anda lebih dekat kepada tujuan utama Anda. Langkah-langkah kecil akan membangun satu sama lain setelah beberapa waktu dan Anda dapat mengharapkan untuk melihat secara drastis meningkatkan rasa percaya diri Anda ditambah rasa malu Anda terus larut.

Daripada menghabiskan sebagian besar energi Anda mengkhawatirkan, perencanaan menghabiskan waktu Anda. Jika Anda menemukan diri Anda siap, Anda pasti akan kurang cemas. Jangan memfokuskan waktu yang bisa gagal, sebaiknya mempersiapkan pada cara untuk membuat sesuatu yang benar. Mengumpulkan topik diskusi. Berlatih percakapan jika ini membantu. Menempatkan diri Anda ke dalam suasana sosial sebelum pergi. Tune in ke musik yang menempatkan Anda dalam mood yang baik. Lakukan apa saja yang perlu Anda lakukan untuk mendapatkan Anda ke dalam keadaan pikiran. Pikirkan hal ini seperti pemain merentangkan sebelum pertandingan. Kau mulai pemanasan untuk acara tersebut. Anda tidak bercita-cita untuk masuk dingin. Go di disiapkan. Percayalah, Anda akan kurang terbebani jika anda sudah dipersiapkan dengan baik.

Jika Anda ingin masalah ini menjadi hal di masa lalu, ada hal tertentu yang Anda butuhkan untuk mulai melihat. Mulailah dengan menjadi sadar akan apa inisiat rasa malu Anda. Melihat pikiran rasional Anda. Mulai membuat rencana dan menjadi siap. Lakukan ini. Anda dapat mulai mengatasi rasa malu dengan menggunakan strategi yang disajikan.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s