Lima Jenis Makanan untuk Menurunkan Berat badan

Di zaman modern, penurunan berat badan telah menjadi lebih dan lebih populer di kalangan wanita. Pada kenyataannya, selain mengambil latihan cukup, beberapa jenis makanan yang biasa dalam kehidupan sehari-hari juga dapat membantu Anda menurunkan berat badan.

Hal ini karena makanan ini dapat mempercepat metabolisme tubuh manusia, meningkatkan pencernaan dan penyerapan makanan, dan pembuangan limbah keluar dari tubuh.

Makanan tersebut terutama sebagai berikut:
Pertama, buah kiwi buah kiwi tidak hanya mengandung banyak vitamin C, serat dan potasium, tetapi juga dapat meningkatkan penyerapan vitamin C oleh tubuh manusia. Sama seperti nanas, buah kiwi juga mengandung sejumlah besar enzim protein, yang memiliki efek mencegah sembelit, meningkatkan pencernaan, dan mempercantik kulit.
Apa lagi, jika Anda makan buah kiwi di pagi hari, efeknya akan jauh lebih baik.

Kedua, strawberry Selain tingginya kandungan vitamin dan mineral, keuntungan paling menonjol dari strawberry adalah jumlah besar vitamin C, yaitu sekitar 10 kali yang semangka, apel, dan anggur. Nutrisi yang terkandung dalam stroberi tidak hanya mudah dicerna dan diserap oleh tubuh, tetapi juga dapat membantu orang menurunkan berat badan.

Ketiga, apel pektin yang terkandung dalam apel dapat menurunkan tingkat kolesterol dan flavonoid dalam tubuh. Terlebih lagi, itu kaya antioksidan, yang dapat mempromosikan pembentukan leukosit darah, sehingga dapat meningkatkan ketahanan dan kekebalan tubuh manusia. Pada saat yang sama, ia juga dapat mempromosikan fungsi saraf dan endokrin, sehingga memiliki efek yang baik untuk menurunkan berat badan.

Keempat, salmon Salmon adalah sejenis makanan yang sehat, yang tinggi protein, sedangkan rendah kalori. Selain itu mengandung berbagai macam vitamin dan kalsium, besi, seng, magnesium, fosfor dan mineral lainnya, serta sejumlah besar asam lemak tak jenuh. Pada semua ikan, salmon mengandung jumlah terbesar Omega-3 asam lemak, yang sangat bermanfaat bagi penurunan berat badan.

Kelima, tomat , Tomat kaya likopen, yang memiliki efek perlindungan pada jantung, sehingga dapat mengurangi serangan jantung. Selain itu, asam nikotinat terkandung dalam tomat dapat mempertahankan sekresi normal jus lambung, meningkatkan pembentukan sel darah merah, serta membantu menjaga elastisitas dinding pembuluh darah dan melindungi kulit. Yang lebih penting, tomat mengandung jumlah besar serat makanan, yang dapat mempercepat metabolisme, dan pembuangan limbah dari tubuh, sehingga dapat membantu Anda menurunkan berat badan.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s