Hati-hati membuat Status

Hati-hati membuat Status pada jejaring sosial atau media chating. Bukan karena akan ada yang menyusupi profil Anda tetapi ini mengenai akses otak Anda terhadap kejadian yang akan Anda hadapi. Misalnya, Anda menulis status “hari ini buruk sekali”, maka otak Anda akan mengakses selama sehari penuh arti buruk itu ke dalam diri Anda, dan jika perasaan buruk itu dipancarkan oleh hati kita maka yakin saja, kita akan menarik lebih banyak keburukan yang serupa kedalam diri kita sepanjang hari. Saya yakin, Anda menulis status ini hanya untuk menyatakan bahwa hari ini bukanlah hari Anda tetapi efek yang terjadi lebih dari yang kita kira, dan status ini pun bisa menjadikan orang yang telah membacanya ikut terhipnosis untuk membenarkan pula bahwa dia juga lagi sial hari ini, dan akhirnya beberapa atau banyak orang berada dalam “lingkaran syetan” yang sulit berubah.

Hal sepele tetapi mempunyai efek yang besar. Ya…itulah status kita. Apa pun perasaan Anda, cobalah tenangkan diri sejenak dan putarlah keadaan melalui status Anda. Misalnya, jika mood Anda lagi buruk maka coba tuliskan status “saya masih baik-baik saja”, akhirnya perasaan Anda yang buruk akan dihipnosis oleh energi otak kita untuk segera merubah sinyal buruk menjadi sinyal kebahagiaan karena kata-kata baik-baik diserap baik oleh otak kita.

Status Anda akan dibaca oleh diri Anda sendiri dan direkam sepanjang hari oleh memori kita dan akan selalu memancarkan energi yang serupa keseluruh lingkungan kita dan akan menegaskan bahwa itulah situasi dan kondisi Anda saat ini. Dan jika frekuensi buruk yang terpancar maka sungguh merugilah Anda dalam sehari itu.

Saya yakin Anda secara sadar pasti menginginkan kebahagiaan, kelimpahan, cinta dan situasi yang sempurna setiap harinya, maka dari itu, mari kita ciptakan dengan seluruh potensi dan kemampuan kita yang ada sejak kita pertama melihat dunia ini. Inilah takdir kita, yaitu berbahagia.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s