Bagaimana menangani serangan panik

Berurusan dengan serangan panik, kondisi yang dipicu oleh serangan kecemasan, bisa sangat menantang bagi individu tertentu. Dengan mengindahkan nasihat yang diberikan kepada Anda oleh profesional kesehatan mental Anda atau dokter Anda, mencari metode aktif untuk meminimalkan kecemasan dan ketegangan dalam kehidupan sehari-hari Anda, Anda akan dilindungi dan dilengkapi dengan teknik yang tepat untuk berurusan dengan serangan panik. Berikut adalah beberapa saran yang dapat Anda gunakan untuk berurusan dengan serangan panik.

1. Mengatasi serangan panik. Bicara tentang gejala kecemasan Anda atau serangan panik dengan profesional kesehatan mental atau dokter Anda sehingga Anda akan benar didiagnosis dengan serangan panik. Dapatkan buku harian untuk mendokumentasikan kekuatan dan frekuensi serangan panik Anda dan konsekuensi atau berpikir negatif yang memicu hal tersebut.

2. Cari tahu program pengobatan yang tepat untuk gangguan panik Anda dengan dokter Anda. Ini mungkin termasuk anti-kecemasan dan obat antidepressant, perawatan medis tentang perilaku atau kombinasi dari perawatan ini.

3. Mulailah rencana latihan yang akan terdiri dari teknik relaksasi yang berbeda, seperti latihan pernapasan dalam, tai chi, yoga dan latihan peregangan atau memasuki sebuah pengamalan dzikir dimana mengutamakan ketenangan hati. Sebuah latihan konvensional dalam gimnasium atau jenis olah raga secara signifikan dapat meminimalkan kuantitas stres yang akan membantu Anda untuk berurusan dengan gangguan panik Anda.

4. Hentikan, atau akhiri secara signifikan dalam mengurangi jenis input atau bahan yang digunakan dalam makanan yang Anda makan yang dapat menyebabkan gugup atau gelisah, seperti gula dan kafein. Meningkatkan kuantitas air dalam tubuh Anda dengan meminum setiap hari setidaknya 8 sampai 10 gelas. Menghentikan atau menghindari makan sebelum Anda pergi ke tempat tidur yang dapat mengurangi kualitas tidur Anda dengan meningkatkan tingkat energi Anda sepanjang malam.

Selamat mencoba, semoga tips ini bermanfaat.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s