Potong Jalur Sial Anda

Apakah Anda selalu terkena sial? Jika Ya, maka Anda harus segera memotong rantai kesialan itu. Bagaimana caranya? Caranya adalah cukup paling muka Anda dari sumber kesialan saat itu juga. Ini agar fokus Anda tidak lagi memanggil kejadian yang serupa. Karena pada prinsipnya, perhatian kita akan lebih mudah tersita kepada kejadian-kejadian yang tidak mengenakkan.

Bagaimana kita bisa serta merta bisa mengelakkan perhatian dari kejadian sial diri sendiri? Tentu saja kita butuh latihan. Jika Anda dihalang-halangi oleh pengendara lain maka Anda diharamkan memandang orang itu, jika ada jalan segeralah tancap gas dan olah kembali perasaan Anda dengan memandang objek lain yang bisa menyenangkan hati. Di sekeliling kita pasti ada pemandangan yang menyesakkan napas dan menyenangkan hati datang secara bersamaan. Ingin potong sial Anda, maka pilihlah pemandangan yang kedua.

Mengapa ini penting? Karena setiap hari kesialan itu selalu ada dan tetap akan ada tapi hanya orang-orang yang lalai, yaitu lalai dari mengingat atau memfokuskan hati dan pikirannya pada sesuatu yang Indah dan Cantik,yaitu Allah SWT dalam berbagai ciptaanNya.

Sial bukanlah takdir tapi efek dari pilihan yang tidak disadari. Maka perlu pelatihan dan pembiasaan baru untuk memantahkan sikap itu yang telah tertanam lama dalam alam bawah sadar kita.

Jadilah diri yang mengerti dan tidak lalai dari kedahsyatan dunia bersama diri sendiri.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s