Melangkah itu Pasti Membuatmu Maju

Ini adalah hal yang paling ringan yang Anda bisa lakukan saat tersesat yaitu melangkah kemana saja yang menurut instingmu menuju ke arah yang tepat. Karena jika Anda berdiam diri maka Anda membuat pikiran Anda yang berjalan kemana-mana tak dapat dibendung dan akhirnya tiba pada satu kesimpulan mematikan bahwa Anda takkan kembali. Bahaya bukan?

Maka dari itu tips saya yang paling ampuh adalah, cobalah melangkah ke depan, dengan begitu Anda memanggil emosi yang paling terdalam yang akan membakar semangat hidup Anda untuk tetap bertahan hidup. Berhenti sejenak untuk melepas lelah setelah itu, berikan tanda setiap Anda berdiri di tempat yang mudah dikenali.

Selanjutnya, jangan jadikan indera Anda menganggur, saatnya Anda mengaktifkan indera hewani Anda yaitu, mencium yang tajam, melihat yang cekatan, dan mendengar hingga suara yang halus. Jadikan diri Anda menyatu dengan alam. Ketahuilah bahwa, hidup itu berotasi pada satu poros yaitu dalam dirimu sendiri.

Yakin dan yakin bahwa keberadaanmu tidaklah sendiri disaat kau sendiri, karena ada banyak ruang kosong disekitar kita yang telah diisi oleh energi yang dapat melawan kita maupun sebaliknya akan menjadi penolong kita.

Konsep dasar ini pun berlaku di segala aspek kehidupan.

Intinya, tetaplah melangkah, jangan putus asa. Assalam.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s