Lakukan Tugas Sedikit Demi Sedikit

Kita semua memiliki tugas kerja yang banyak, apalagi kalau kita rapel atau terakumulasi dari hari ke hari, apakah itu tugas rumah, kantor ataupun sekolah dan kampus. Untuk itu, dibutuhkan sebuah konsep yang tidak mengada-ada untuk mengatur semuanya. Namun jangan menunggu konsep yang bagus lagi utuh baru mengerjakan semuanya, tetapi cukup dengan mengerjakan tugas kita sedikit demi sedikit.

Kita harus memiliki pekerjaan masing-masing, dengan tujuan pemenuhan kebutuhan, namun pekerjaan yang hanya berkapasitas untuk mencari gaji maka akan membuat pekerjaan itu menjadi tumpukan masalah. Maka dari itu keberadaan tugas itu memang harus kita cintai keberadaannya dan kita tetap harus menyelesaikan dengan baik dan hati-hati.

Ini masalah kerja, bukan meningkatkan kuantitas atau kualitas. Ini masalah minat Anda dalam melihat satu kasus pekerjaan. Tindakan yang tepat akan membawa kita ke solusi yang tepat pula. Dengan begini Anda akan disenangi banyak orang karena Anda tidak menjadi kerepotan buat yang lainnya dan bisa saja Anda akan menjadi contoh teladan bagi mereka yang kehilangan semangat kerja, karena Anda senantiasa memenuhi waktu aktif Anda dengan pekerjaan Anda sendiri.

Selamat datang pekerjaan, kami mencintaimu dan lihatlah hasil yang akan saya capai.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s