Jika kamu sakit,…

Jika kamu dalam keadaan sakit maka rasakanlah waktu itu bersamamu untuk fokus pada masa lalumu. Tenangkan jiwamu dan raihlah puing-puing harapan yang telah engkau sia-siakan dimasa sehatmu. Maka setelah engkau sembuh, maka akan didapati dirimu dalam keadaan sehat super yang siap membenahi keadaan yang telah menjadikanmu stress akbatnya, dan engkau jadikan dia menjadi suatu masalah yang bersolusi.

Dalam sebuah duka, terdapat banyak hikmah titik fokus yang akan kita gapai. Dimana titik-titik fokus ini yang akan menguatkan indra kita dalam melakukan aktivitas sehari-hari. Mungkin kita telah mengacuhkannya selama ini, bahwa kesedihan itu bagian dari pengembangan diri yang sempurna. Karena dari pengenalan kesedihan kita akan lebih mudah mengenal yang mana itu kebahagiaan.

Banyak kesempurnaan berpikir yang telah kita sia-siakan selama ini. Banyak kuliah di kampus hidup ini yang kita tidak ikuti, dimana alam dan lingkungan serta sesama kita itu menjadi dosen Professornya tapi kita menyia-nyiakan. Banyak Ilmu di muka ini tapi kita hanya melaluinya saja.

Semoga tak ada penyesalan di hati kita. Karena penyesalan yang paling sulit dibendung dan diubah adalah yang dihati karena bekasnya begitu dalam dan bisa menjadi traumatis bagi mereka yang terlalu melukai dirinya.

Ini bukanlah satu hal yang harus Anda lalui tetapi sebuah pembanding yang baik akan menjadikan seseorang lebih bijak dalam melangkah

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s