Bagaimana Hipnotis diri sendiri Seketika

Jika Anda tidak nyaman memiliki sesi dengan hipnoterapi secara langsung atau mungkin melalui telepon, masih bisakah Anda memiliki hipnosis? Jawabannya adalah YA! Tidakkah kau tahu bahwa semakin banyak orang saat ini terlibat dalam hipnosis diri? Tapi, jangan saya, Anda memerlukan orang lain untuk menempatkan objek di depan wajahmu sambil meneriakkan kata-kata untuk mencapai ini, Anda dapat bertanya pada diri sendiri. Dan jawaban saya untuk anda akan NO! Meskipun masih dipraktekkan, bahwa konsep hipnosis adalah sekolah tua. Sebenarnya, Anda dapat melakukan hipnosis kepada diri sendiri, sendiri, dalam proses yang disebut self-hypnosis.

Jadi, bagaimana cara kerja hipnosis diri? Pertama, Anda harus belajar bagaimana menempatkan diri di trance. Trance, Anda mungkin bertanya lagi. Yah, itu tidak lebih dari istilah lain untuk relaksasi yang mendalam. Ini adalah bagian dari proses dimana anda menyuntikkan pikiran positif, gambar dan ide-ide untuk bawah sadar Anda sehingga akan menerima mereka sebagai benar. Sebagai contoh, Anda bisa memikirkan diri berjemur di bawah matahari musim panas di Bali, atau di Pantai Bira Bulukumba-Makassar, belanja di MTC Makassar, berpesta dengan artis-artis papan atas Indonesia yang positif yang dapat memberikan rasa lega dan kebahagiaan.

Tapi, apakah semua itu diperlukan?

No. Oleh karena itu, membaca pedoman berikut tentang cara menghipnotis diri Anda sendiri.

1. Seperti yang disebutkan sebelumnya, Anda harus menempatkan diri di trans. Tutup mata Anda, ambil napas dalam-dalam. Dengan melakukan ini, Sinyal pada otak Anda bahwa Anda dalam proses ready (siap). Ini agak mirip dengan proses tidur. Tutup mata Anda, bernapas. Tutup mata Anda, bernapas.

2. Tenang. Ini ironis bahwa banyak dari kita ingin bersantai tetapi tidak tahu bagaimana. Dalam proses hipnosis diri meskipun, itu sangat penting untuk bersantai untuk ini memungkinkan otak kita akan terbuka terhadap saran positif, afirmasi positif. Tenangkan tubuh Anda, ambil napas dalam-dalam dari hidung dan mengeluarkan nafas melalui mulut. Setiap bagian dari tubuh Anda harus santai dan anda harus melakukan segalanya untuk mencapainya, bahkan jika itu berarti melakukan kebalikan dari apa yang telah saya sebutkan.

3. Menemukan diri dalam trance dan merangkul saat ini. Anda mungkin tidak merasakan apa-apa jauh berbeda dari sebelum mencapai tahap ini, tapi itu tidak berarti Anda tidak di trans. Ingat, trans merupakan istilah lain untuk relaksasi yang mendalam. Menikmati saat merasa santai. Hal ini dalam fase ini ketika Anda mulai menyuntikkan pikiran positif untuk bawah sadar Anda seperti Saya indah. Aku kaya. Saya terkenal. Akulah terbaik yang ada di tempat kerja dan sebagainya. Suntikkan pikiran-pikiran positif dan rasakan bahwa itu benar-benar terjadi.

Namun, fokus Anda mungkin akan terganggu. Dalam hal ini terjadi, Anda selalu dapat kembali ke langkah satu. Ingat, latihan yang benar akan membuat praktek ini sempurna.

Sekarang Anda tahu cara menghipnotis diri sendiri, Anda segera akan menemukan diri Anda menemukan kesenangan dalam praktek untuk tujuan apa pun yang Anda miliki. Mungkin itu dapat memberikan Anda hak membuat tambahan dalam pertemuan sosial dan keluarga lainnya di mana Anda dapat melakukan trik ini. Tetapi jika saya jadi Anda, saya akan fokus pada penyempurnaan keterampilan untuk kemajuan diri dan kehidupan!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s