Panduan perbaikan diri

tSetelah Anda berumur 40-tahun dalam hidup Anda, Anda dengan cepat akan menyadari banyak hal. Anda bisa menanyakan pertanyaan sendiri. Bagaimana itu ketika saya bisa sampai ke bagian terakhir menjadi saya? Bagaimana cara berpikir tentang kehidupan saya tinggal?

Setelah seseorang yang memberi Anda sejumlah artikel pengembangan diri sambil mengatakan bahwa itu tidak sampai sekarang terlambat. Apakah yang menunjukkan sesuatu kepada Anda?

Anda bertaruh untuk itu. Rasa khawatir yang akan datang kemudian hanya khas. Selanjutnya Anda akan berpikir bingung karena kehidupan telah merasa begitu kelas satu. Kau ceria, memiliki pernikahan yang sukses, 2 anak-anak brilian, dan karir Anda rasional dinikmati. Apa kesulitan saya?

Itu adalah langit-langit kelas Anda. The “praktis” sisi positifnya didasari rasa takut yang telah mempengaruhi Anda sepanjang bahwa apresiasi Anda dan impian telah berakhir.

Berikut adalah 10 gagasan superlatif daripada yang dapat membantu Anda dengan hidup Anda. Tangkaplah kehidupan yang Anda inginkan. Dapatkan hidup mimpi Anda.

1. Penawaran perjanjian diri Anda untuk bermimpi. Anda mungkin tidak kesulitan bermimpi sebagai anak-anak. Apa yang terjadi untuk kecerdasan Anda untuk melihat dalam mata pikiran Anda dan mimpi tentang apa yang Anda inginkan dan yang Anda butuhkan untuk menjadi apa? Kapan terakhir kali Anda menangkap sendiri melamun dan dihargai itu?

2. Orang mencari solusi di luar diri mereka. Mengakhirinya. Lihatlah di dalam ruangan. Sadarilah siapa Anda dan sadari diri

3. apa yang Anda inginkan? apa target Anda? Bagaimana dengan keinginan khusus Anda? tulis segalanya. Benar-benar melakukannya. berkonsentrasi untuk tujuan Anda. 1 gol pada suatu waktu. 97% dari orang yang tidak berhasil untuk ini.

4. Peluk harapan Anda dan pergi. Pindah dari “mengapa hal itu terjadi” untuk apa saya berharap untuk melakukan hal itu pada saat ini. Bertanya “mengapa” bukan pertanyaan yang sangat memberdayakan. Ingin tahu apa atau bagaimana saya ingin melanjutkan bisa jauh lebih kuat dan menghasilkan gerak maju.

5. Perlu diketahui bahwa Anda tidak sendiri. Sangat mudah untuk berpikir kewalahan dengan kehidupan. Mencari dukungan. Lihatlah tambahan laporan perbaikan diri. Mereka mungkin membantu Anda menggambarkan tentang beberapa hal yang membingungkan Anda.

6. Perlu pikiran terima kasih. Menghitung berkat Anda. Apa yang berjalan benar di dalam hidup kamu? Membuat katalog. Menyisihkan sedikit waktu setiap hari untuk mengakui apa atau siapa Anda syukuri. Semakin Anda apresiasi berlatih, semakin Anda menarik ke dalam hal-hal hidup Anda untuk disyukuri.

7. Pengadilan minat Anda. Anda masih memiliki gairah hidup Anda meskipun telah lama sejak Anda mungkin merasa mengalir. Kapan Anda yang paling aktif dan menyenangkan dalam hidup Anda? Siapa yang paling Anda kagumi dan apa yang mereka menginspirasi di dalam kamu?

8. Jika Anda menyukai sesuatu, mengambil risiko. mengambil tindakan. Lakukan sesuatu, lakukan saja. bergerak hidup Anda ke depan.

9. Tetap bernapas. Anda mungkin tidak ingat untuk mengambil nafas penuh berdasar. Kami memiliki semua baik-baca untuk mengencangkan pernapasan kita sebagai reaksi terhadap tekanan. Sesuai dengan banyak potongan konten perbaikan diri, kita tidak hanya perlu oksigen untuk tetap hidup, kita membutuhkan oksigen untuk memberikan kita kuasa dan menjaga kita dalam kondisi fisik yang baik. Sekarang mengambil dalam, napas penuh.

10. Bersenang-senanglah.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s