Hati Nurani Vs pikiran – Strategi bagi Anda untuk memahami kesadaran

Banyak akademisi, ilmuwan dan filsuf tidak menerima kesadaran karena tidak ada yang organik untuk menyimpulkannya. Mereka menganggap bahwa fungsi pikiran semua di pusat tubuh fisik. Banyak orang lain menganggap dan menerima sebagai iman. Rasa ini hanya dimiliki oleh orang saleh yang telah mengalaminya dan cinta untuk hidup dalam ketenangan nya.

Kesadaran rohani adalah siapa Anda dan tidak memiliki asal fisik. fungsi Mental fisik memberikan kesempatan bagi kesadaran rohani untuk bertahan hidup di dunia fisik. Fungsi Pikiran itu datang dan pergi, atau naik dan turun sesuai permintaan. Kesadaran spiritual tetap tidak berubah apa pun roh tidak merasa atau berpikir. Ini adalah pemisahan antara kesadaran dan fungsi dari pikiran Anda. Dan pemisahan yang sangat penting dalam memahami keberadaan Anda. Apa pikiran Anda tangkap dengan indera kita adalah kesadaran yang dapat melihat dan tahu.

Roh adalah asal fisik, diciptakan dari fungsi otak intelek, imajinasi memori, dan intuisi. Fungsi-fungsi ini semangat atas dan bawah pada permintaan, menciptakan apa yang disebut pikiran atau fungsi pikiran.

kesadaran rohani adalah tubuh astral Anda. gaya hidup Anda lahir dan berakhir di dalamnya. Semua pikiran dikembangkan pada hati nurani proses desain dari pikiran dan berakhir di negara bagian kontrol pikiran. kesadaran rohani adalah saluran rohani halus yang Anda login dalam pikiran. Ini adalah spiritual saluran halus melalui indera Anda merasakan kebijaksanaan Dalam Negeri untuk saat ini. Pikiran adalah string halus gugup Anda terhubung dengan tubuh fisik Anda.

Sistem saraf makna halus dihubungkan ke memori tentang pemikiran pikiran dengan mana Anda terhubung ke banyak hal dan orang di seluruh dunia fisik. Pikiran halus ada di kepala Anda, di mana Anda mengembangkan memori Anda dan menyimpan kearifan dan kontrol pikiran. Kesadaran rohani di tubuh astral Anda dan terus eksis dengan Anda bahkan setelah kematian.

Negara kesadaran spiritual berbeda dari keadaan normal pikiran Anda berpikir. Demikian kata dalam kamus, dan kebanyakan orang memandang. Banyak orang bingung diubah keadaan pikiran untuk berpikir bahwa keadaan kesadaran yang berubah. Kenyataannya adalah bahwa kesadaran tidak dapat diubah. Apa yang telah berubah adalah keadaan berpikir dalam mengembangkan pikiran tentang kesadaran spiritual. Bila Anda berada dalam keadaan kesadaran spiritual, Anda bebas untuk memikirkan keadaan pikiran. Diubah keadaan berubah pikiran berarti keadaan proses berpikir dalam pikiran. Pengalaman kesadaran spiritual adalah pengalaman luar proses desain dari pikiran dan tidak dapat dinyatakan dalam bahasa apapun.

Kesadaran ada di pikiran dan proses berpikir dari pikiran adalah jantung dari indra penglihatan, pendengaran, rasa bau, dan sentuhan. Sebuah negara negara yang berubah pikiran adalah sangat berbeda dari keadaan normal pikiran di mana Anda sadar diri dan tubuh Anda dan banyak hal di dunia. . Keadaan yang berubah pikiran adalah sarana lipat atau terungkap lapisan pikiran yang membawa kebijaksanaan yang berbeda pemikiran dan memori.

Stupor adalah keadaan pikiran, dimana memori sel-sel otak dan saraf atau rantai indra penglihatan, pendengaran, rasa bau, dan sentuhan menjadi diblokir atau lemah. Tidur adalah suatu keadaan pikiran dimana pikiran terputus dari indera dan sisanya sepanjang tubuh fisik. Meditasi adalah suatu keadaan pikiran di mana indra penglihatan, pendengaran, penciuman, rasa dan sentuhan dan proses berpikir adalah penghapusan objek, dan menggoda untuk fokus pada kesadaran batin atau rakyatnya. Kesadaran adalah keadaan pikiran rohani yang bebas untuk berpikir dan proses memori kebijaksanaan pemikiran.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s