Luapan Gunung Merapi bisa Diredam

Satu-satunya yang bisa meredam luapan debu panas gunung Merapi adalah dengan teknologi Al Quran. Teknologi ini hanya bisa dikeluarkan oleh Ahlinya. Dari teknologi ini akan muncul power yang bisa menangkal segala material yang dikeluarkan gunung tersebut. Dan teknologi Al Quran itu bisa mewujud hanya dengan pengaplikasian Dzikrullah.

Hal ini pernah dibuktikan oleh para ahli Sufi beberapa puluh tahun silam saat ada gunung yang serupa dengan kejadian yang sama dahsyatnya. Hanya dengan menjatuhkan batu kerikil yang telah diisikan dengan Dzikrullah maka gunung tersebut menjinak pada beberapa hari setelahnya. Subhanallah.

Namun saat ini, masih adakah para Sufi yang ingin terjun langsung ke lapangan? Apakah terlepas dari kita atau masyarakat membutuhkannya atau tidak. Tapi kita tunggu saja. Hingga saat ini 3 November 2010 pukul 17.00 waktu setempat, masih terjadi letusan yang membuat pae wartawan TV harus memutuskan jaringan LIVEnya sementara dikarenakan keselamatan para kru yang tidak bisa dijamin.

Namun, di sisi lain, kita sebagai warga baru, generasi yang baru melihat letusan gunung yang dahsyat hanya menganga dan terkagum-kagum melihat pesona hukum alam bertindak dengan tanpa pandang bulu. Apakah ini murka Allah SWT atau memang murni kejadian alam yang terjadi secara periodik tidak menjadi pikiran para generasi seperti saya lagi. Yang ada ketakutan dan keraguan diri jika mungkin beberapa detik kemudian ajal kita memanggil dikarenakan efek letusan tersebut menyapu kita. Namun, kita kembalikan kepada Allah SWT.

Kita hanya mengetahui ilmu itu hanya sedikit saja, sehingga untuk meredam letusan dan efek Merapi itu, dibutuhkan hati yang bersih dari para Ulama dan Ulil amri untuk memanjatkan doanya kehadirat Allah SWT, semoga bencana demi bencana ini membawa Rahmat yang baru buat negeri kita.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s