Ingin pula…

Ingin pula penulis menyandang toga itu sebagai label bahwa saya adalah sumber daya negeri yang patut dihandalkan. Toga kesarjanaan itu begitu indah di mataku, begitu sejuk di telingaku dan berdegup hatiku merasakan orang memakainya. Diri ini telah melewai masa perkuliahan yang begitu lama, namun penulis belum bisa juga mengakhiri masa studinya.

Mungkin karena idealis penulis yang masih melekat dimana nilai sarjana di mata perusahaan hanya dipandang sebagai buruh. belum ada Strata satu yang bisalangsung menembus level manajer pada sebuah perusahan bonafit padahal tingkat sarjana itu mahal adanya dan menggambarkan kualitas sempurna.

Penulis hanya bisa terus mengembangkan diri sambil mengharap ada Ridho Allah SWT untuk masuk dalam barisan manusia unggul dari segi pendidikan. Mudah-mudahan tulisan ini dapat mengilhami penulis dan siapa pun yang menginginkan gelar tersebut demi sebuah status perbaikan hidup.

Kita berada dititik kehidupan sekarang bukan untuk melakukan pembenaran terhadap apa yang dilakukan tapi lebih dari sekedar menjaga diri agar tidak terjatuh dalam lingkar kemiskinan jiwa. Penulis sangat mengharapkan suport dari siapa pun untuk mewujudkan misi penulis.

Semoga kita semua menjadi manusia unggul.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s