Gaya yang dihasilkan oleh ruang

Einstein menjelaskan ruang sebagai kain terdistorsi oleh hal-hal di dalamnya. Ia membuktikan bahwa gravitasi bukanlah gaya tarik tetapi sebenarnya kekuatan distorsi. Ia terkenal untuk E = MC2 persamaan nya menjelaskan bagaimana energi dan massa terkait setara dengan kecepatan cahaya, mereka tidak dapat dihancurkan, mereka hanya bisa berpindah dari satu bentuk ke bentuk lainnya. penemuan-Nya berubah fisika, tapi ia masih belum puas, ia percaya bahwa ada persamaan sederhana yang akan menjawab segalanya dan menghabiskan sisa hidupnya mencoba untuk menemukannya tanpa keberhasilan. Makalah ini akan mencoba untuk menjelaskan temuan Einstein dalam upaya untuk menemukan persamaan sederhana yang ia cari.

penjelasan Einstein ruang sebagai kain hanya dua dimensi, namun kita tahu ruang sedikitnya tiga dimensi. Sebuah penjelasan yang lebih baik akan menjelaskan ruang sebagai kekuatan di blok karet busa tak terlihat dengan substansi keluar. Seperti ruang blok karet busa menunjukkan tidak ada kekuatan hanya duduk di sana dengan keluar item distorsi. Jika Anda mengambil bola baja dan dorong ke dalam blok karet busa, Anda akan melihat gaya distorsi menekan bola dari segala arah, gaya ini berkurang karena Anda menjauh dari bola ke blok karet busa. Jika Anda memiliki ukuran yang sama bola lembut, tidak akan menghasilkan jumlah yang sama gaya, karena beberapa kelembutan akan dikompresi oleh kekuatan karet busa dan jika Anda memiliki bola gas, hal itu akan membuat distorsi sedikit atau tidak ada. ruang efek distorsi ini dikenal sebagai gravitasi. Sekarang mengambil dua bola, satu besar dan satu kecil, Jika Anda menempatkan bola setengah jalan kecil antara bola besar dan distorsi akhir terlihat di luar, Anda akan melihat distorsi bola besar ingin mendorong bola kecil ke arah itu sendiri, melainkan kerapatan distorsi bola kecil itu ingin mendorong bola kecil dari bola yang besar. Pasukan bertentangan menyebabkan gerakan orbit. Ruang yang mencoba untuk menghilangkan kekuatan-kekuatan distorsi dengan memperluas. Penjelasan sederhana ini menggambarkan derajat membelok gaya gravitasi di alam semesta dan gerakannya. Penjelasan rinci tentang ini dan pengamatan lain yang tersedia dari Writers Guild of America Timur di bawah judul yang sama.

Ruang tidak hadir dari masalah tetapi tidak ada kekuatan. Kekuatan ruang bahagia sebagai gravitasi dan gerak ketika ruang terdistorsi oleh materi. Sekarang pertanyaannya adalah, mana hal yang mendistorsi ruang berasal? Itu tidak berasal dari big bang atau kompresi gas karena penemuan-penemuan baru-baru ini telah membuktikan bahwa materi adalah dihasilkan keluar dari lubang hitam galaksi. Sebaliknya benar lubang hitam bintang, dimana hal diserap ke angkatan ruang. Kedua jenis lubang hitam adalah kekuatan distorsi berputar ruang yang menghasilkan dan menyerap semua materi masuk dan keluar dari gaya ruang.

Lubang hitam adalah gerakan ruang dalam ruang stasioner, seperti gerak pusaran air dalam tubuh stasioner air. Transformasi ini gaya ruang menjadi materi dihasilkan dari konflik statis keluar gerak berputar dan ruang terdistorsi mendorong masuk Jika kita melihat apa materi adalah, kita menemukan hal yang tidak solid. Partikel, proton dan elektron dari atom, bukan bola padat mereka gerak bola yang diselenggarakan bersama oleh muatan positif dan negatif. Kekuatan-kekuatan ini menarik atom dan magnetik yang terus hal sama tidak harus bingung dengan gaya gravitasi mendorong distorsi. Ini lapisan jelas bahwa materi adalah kumpulan gerak bola magnetik spin-off dari gerak pusaran air lubang hitam di ruang angkasa. Pasti ada suatu getaran atau beberapa hal untuk memulai gerakan lubang hitam ruang .. Ini akan membuat akal untuk memiliki lubang hitam tunggal yang dibagi ke dalam banyak yang disalurkan melalui ruang, tetapi apa mulai gerakan pertama?

Jika hal merupakan aspek kekuatan ruang, hidup juga merupakan aspek ruang? Baik materi dan kehidupan yang terbuat dari atom, tetapi materi tidak dapat menghasilkan pikiran dan pikiran diperlukan untuk menghasilkan kehidupan. Ketika kita melihat pikiran, kita menemukan bahwa pikiran adalah juga merupakan gerakan atau gelombang. Perbedaannya adalah bahwa pikiran adalah gerakan linier dan materi adalah gerak bola. Tidak ada berasal dari tidak ada, sehingga memiliki pemikiran dan kehidupan di sana pasti sudah berpikir untuk mulai dengan. Ini berarti bahwa pikiran pasti gerakan pertama yang memulai lubang hitam di ruang yang dihasilkan gerakan materi dan alam semesta kita. Jika kita melihat kembali pada pemikiran kita menemukan tujuannya adalah untuk membangun dan berkomunikasi. Ini akan berarti bahwa gerakan pemikiran awalnya adalah untuk berkomunikasi dengan apa yang diciptakan.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s