"Power" Anda ada dalam Berpikir Positif

Sikap Anda menentukan keadaan “dunia” Anda tinggal di sikap positif yaitu mengarah pada hasil yang positif dan sikap negatif mengakibatkan hasil yang negatif. Ini akan membuat Anda atau menghancurkan Anda.

Berpikir positif atau sikap kondisi pikiran, dengan pikiran, kata-kata dan gambar yang akan membawa tentang tindakan yang diperlukan untuk hasil yang diinginkan. sikap mental positif keinginan dan mengharapkan hasil yang baik dan menguntungkan (hasil positif). Sebuah pikiran yang positif mengantisipasi kebahagiaan, sukacita, kesehatan dan hasil yang sukses dari setiap situasi dan tindakan. Apapun konsep pikiran Anda untuk mencapainya, maka Anda harus menemukan cara untuk mencapainya.

Sebagian besar orang tidak memberlakukan konsep berpikir positif dalam hidup mereka. Tidak semua orang menyadari praktek semacam ini atau percaya dalam berpikir positif. Beberapa menganggap subjek sebagai hanya omong kosong, dan lain-lain mengejek orang yang percaya dan menerima itu (misalnya sikap negatif membawa hasil negatif). Bagi mereka yang menerimanya, tidak banyak yang tahu bagaimana menggunakannya secara efektif untuk mendapatkan hasil. Namun, tampaknya banyak yang menjadi tertarik pada subjek ini, sebagaimana dibuktikan oleh banyak buku, kuliah dan kursus tentang hal itu. Ini adalah subjek yang mendapatkan popularitas. contoh yang baik baru-baru ini yang mendorong praktek berpikir positif ditunjukkan dalam buku-buku seperti: “The Secret” dan “Chicken Soup for the Soul.”

Hal ini sangat umum untuk mendengar orang berkata: “Berpikirlah positif!”, Untuk seseorang yang merasa down dan khawatir. Kebanyakan orang tidak mengambil kata-kata serius, karena mereka tidak tahu apa yang mereka inginkan dengan sungguh-sungguh, atau tidak menganggap konsep ini sebagai bermanfaat dan efektif. Berapa banyak orang yang Anda tahu, yang berhenti untuk berpikir apa kekuatan berpikir positif itu berarti? Kesulitan pada orang yang merangkul ini adalah kecenderungan kita untuk menerima negatif lebih mudah daripada menjadi positif karena kadang-kadang menjadi positif membutuhkan seseorang untuk melawan kecenderungan alami.

Menurut seorang penulis, Maria Lore:?. “Bagaimana kita tahu apakah pikiran sangat kuat atau tidak Sangat sederhana, dengan memperhatikan bagaimana kita merasa seperti kita memikirkan suatu pikiran Bila pikiran tidak bekerja untuk kita, kita tidak merasa baik seperti kita sedang berpikir pada pusat pikir kami dan leher yang tegang, alis alis kami berkerut , napas kita pendek, dada dan perut yang ketat.

“Ketika kita berpikir akan pemikiran yang kuat, kita merasa baik Kami merasa tenang, Kami merasa ada Rasa tenaga batin.. Kita merasa terinspirasi.” Ini adalah kekuatan berpikir positif.
Kisah berikut ini menggambarkan bagaimana kekuasaan ini bekerja:

Asrul ditempatkan untuk pekerjaan baru, tetapi karena harga dirinya rendah, dan dia menganggap dirinya sebagai kegagalan dan tidak layak sukses, dia yakin bahwa dia tidak akan mendapatkan pekerjaan. Dia memiliki sikap negatif terhadap dirinya sendiri, dan percaya bahwa pelamar lain lebih baik dan lebih berkualitas dari dia. Asrul mewujudkan sikap ini, karena pengalaman negatif masa lalunya dengan wawancara kerja.

Pikirannya dipenuhi dengan pikiran negatif dan ketakutan tentang pekerjaan untuk seminggu sebelum wawancara kerja. Dia yakin dia akan ditolak. Pada hari wawancara dia bangun terlambat, dan takut, dia menemukan bahwa kemeja yang dia rencanakan untuk dimakai kotor, dan yang lainnya yang masih dibutuhkan untuk disetrika. Karena memang sudah terlambat, ia pergi keluar memakai baju yang penuh keriput.

Selama wawancara itu ia tegang, ditampilkan sikap negatif, mengkhawatirkan kemejanya, dan merasa lapar karena dia tidak memiliki cukup waktu untuk makan pagi. Semua ini mengganggu pikirannya dan membuatnya sulit baginya untuk fokus pada wawancara. perilaku keseluruhan Nya membuat kesan buruk, dan akibatnya ia mewujudkan rasa takut dan tidak mendapatkan pekerjaan.

Ashufi dipanggil untuk pekerjaan yang sama juga, tetapi mendekati masalah dengan cara yang berbeda. Dia yakin bahwa dia akan mendapatkan pekerjaan. Selama seminggu sebelumnya wawancara dia sering membayangkan dirinya membuat kesan yang baik dan mendapatkan pekerjaan. Pada malam sebelum wawancara ia mempersiapkan baju dia akan mengenakan, dan pergi tidur lebih awal. Pada hari wawancara ia bangun lebih awal dari biasanya, dan memiliki cukup waktu untuk makan sarapan, dan kemudian untuk sampai ke wawancara sebelum waktu yang dijadwalkan. Dia mendapat pekerjaan itu karena ia membuat kesan yang baik. Dia juga tentu saja, kualifikasi yang tepat untuk pekerjaan, tetapi begitu juga Asrul.

Apa yang kita pelajari dari kedua kisah ini? Apakah ada sihir yang bekerja di sini? Tidak, itu semua takdir alam yang melakukannya. Ketika sikap positif kita menghibur perasaan menyenangkan dan gambar konstruktif, dan lihat dalam mata batin kita apa yang kita benar-benar ingin terjadi. Hal ini membawa kecerahan bagi mata, lebih banyak energi dan kebahagiaan. Yang sedang menyebar keseluruhan akan kebahagiaan, baik dan sukses. Bahkan kesehatan dipengaruhi dengan cara yang menguntungkan. Kami berjalan tinggi dan suara yang lebih kuat. bahasa tubuh kami menunjukkan cara Anda merasa di dalamnya.

Apakah Berpikir Positif itu atau Berpikir Negatif mereka berdua menular.
Pikiran negatif, kata-kata dan sikap membawa suasana hati yang negatif dan tidak bahagia dan tindakan. Ketika pikiran seseorang negatif, ia membawa tentang ketidakbahagiaan lebih negatif. Ini adalah cara untuk kegagalan, frustrasi dan kekecewaan. Dimana sikap negatif datang dari dalam tempat pertama?

Sikap negatif datang dari pikiran pikiran negatif berulang-ulang sampai mereka telah menjadi bagian dari bawah sadar Anda – mereka telah menjadi kebiasaan, bagian dari kepribadian Anda. Anda mungkin tidak sadar Anda memiliki sikap negatif karena sudah bersamanya begitu lama. Setelah Anda memiliki sikap buruk, Anda mengharapkan kegagalan dan bencana. Harapan ini membuat Anda menjadi magnet yang kuat untuk kegagalan dan bencana. Kemudian menjadi lingkaran setan. Anda mengharapkan yang terburuk – Anda mendapatkan yang terburuk – keyakinan negatif Anda yang diperkuat – Anda mengharapkan yang terburuk – Anda mendapatkan yang terburuk. Anda mendapatkan gambar?

SO, BAGAIMANA KITA SHIFT PIKIRAN KITA DAN MENCIPTAKAN SIKAP POSITIF?
Anda tidak bisa hanya berhenti menjadi negatif – Anda harus mengganti pikiran-pikiran negatif dengan yang positif.

Beberapa orang akan berkata, “Tapi situasi negatif adalah kenyataan Mereka hanya muncul dalam kehidupan sehari-hari..” Hal ini sama sekali tidak benar. Situasi adalah kenyataan, ya. Mereka menunjukkan hal itu adalah SIKAP Anda yang membuat situasi positif atau negatif. Sudah waktunya bagi Anda untuk menyadari bahwa Andalah yang mengendalikan bagaimana Anda berpikir dan merasa – tidak ada orang lain di bumi memiliki kekuatan ini kecuali Anda memberikannya. Ambil kontrol sikap Anda, dan Anda mengendalikan hasil Anda.
“Keadaan pikiran Anda menciptakan bagaimana hasil Anda.”

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s