Berpikir Besar, Berpikir Kelimpahan, Dan Lihat Apa Yang Terjadi

Lihatlah di sekitar Anda. Apakah Anda melihat kelimpahan? Atau apakah Anda melihat kekurangan? Jika Anda melihat kekurangan – uang kurang, pekerjaan yang baik untuk membayar tagihan itu kurang, kesehatan kurang, teman-teman yang kurang, waktu yang berkualitas dengan keluarga kurang, motivasi kurang, ketenangan pikiran yang kurang … maka kemungkinan Anda berpikir kecil, berpikir kekurangan.

Jika Anda benar-benar amati, kelimpahan di mana-mana. Ada sinar matahari berlimpah untuk kehidupan kekuasaan di bumi. Ada udara yang berlimpah untuk semua orang untuk bernapas masuk ke paru-paru. Cobalah menghitung tetes air di lautan, jumlah awan di langit dan jumlah bintang di langit. Jadilah terpesona oleh kelimpahan di alam – tanaman, pohon, bunga, buah-buahan, sayuran, ikan di laut …

Karena kelimpahan ada di sekitar kita, mengapa sebagian orang masih memiliki begitu sedikit kelimpahan? Jawabannya terletak pada cara mereka berpikir. Mereka berpikir kecil, mereka berpikir kekurangan. Mereka pikir uang yang terbatas. Mereka berpikir bahwa pekerjaan yang baik itu yang langka. Mereka berpikir bahwa tidak ada yang dapat mereka lakukan untuk meningkatkan kesehatan mereka. Mereka berpikir bahwa mereka tidak cukup menarik. Mereka berpikir bahwa mereka tidak punya waktu. Mereka berpikir bahwa mereka tidak layak memiliki kelimpahan lebih banyak dari mereka saat ini. Apa yang mereka pikirkan, mereka membawa ke dalam hidupnya.

Apakah Anda pernah bertanya-tanya bagaimana orang banyak berpikir? Ya, ia berpikir besar, ia berpikir kelimpahan. Dia percaya dalam kelimpahan. Dia visualisasikan itu. Dia merasa itu. Ia bertindak itu. Dia menarik itu. Dia menyatakan itu.

Tapi bagaimana untuk berpikir kelimpahan saat keadaan Anda saat ini tampaknya berbeda dengan kenyataan? Anda tidak perlu berada dalam kelimpahan untuk berpikir kelimpahan. Berjalan-jalanlah di alam. Rendam diri Anda di alam. Jadilah terinspirasi dari itu. Anda terasa Diangkat. Lihat kelimpahan di semua tempat. Lihatlah diri Anda telah Merasakannya. Katakan pada diri Anda bahwa Anda dapat mengklaim hak Anda untuk kelimpahan megah ini. Jaga pikiran kelimpahan di latar depan. Segeralah Mengambil tindakan untuk bergerak ke arah itu.

Ketika Anda berpikir kelimpahan, Anda memancarkan energi positif untuk menarik orang-orang, keadaan dan peristiwa ke dalam hidup Anda untuk membawa tentang perubahan yang dibutuhkan. Tetapkan fokus Anda. Anda harus Mengatasi gangguan sepanjang jalan. Jadilah persisten. Anda harus Melakukan hal-hal untuk memindahkan diri Anda lebih dekat dengan kelimpahan. Terus berpikir dan terus melakukan sampai Anda hidup dalam kelimpahan.

Sebenarnya tidak ada salahnya berpikir besar. Jadi mengapa tidak mulai berpikir besar, berpikir kelimpahan, dan lihat apa yang terjadi.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s