Siapa Kontrol Pikiran Anda?

Apa yang membuat sukses, sukses. . . Apakah pendidikan, penampilan, keberuntungan, masa kerja? Coba lihat pada orang yang Anda anggap sebagai orang berhasil (jika Anda merasa melihat sukses di cermin). Apakah mereka lebih tampan, berpendidikan dengan standar yang lebih tinggi, memiliki keberuntungan atau hanya berada di sana selamanya? . . . Mungkin tidak!

Apa yang membedakan mereka adalah sikap mereka – bahkan menurut penelitian, orang yang paling sukses menunjukkan adalah 80 persen sikap 20 persen pengetahuan dan Keterampilan. Perusahaan yang paling menarik menghabiskan hampir 100 persen dari waktu mereka untuk Pengetahuan dan keterampilan. Mengapa? Mungkin karena mereka tidak pernah berpikir sikap yang dapat dikembangkan.

Mari, bisa saya buktikan. Tutup mata Anda dan bayangkan setengah lemon di tangan Anda, perhatikan tekstur dan kontur. Sekarang membawa lemon ke mulut Anda dan gigit.

Jika dilakukan dengan benar maka semua orang berpengalaman tentang beberapa sensasi menggigit lemon nyata – air liur di bagian belakang tenggorokan, sambil menarik dll wajah lucu “Kenapa”, padahal lemon tidak pernah ada. Otak Anda adalah ciptaan yang luar biasa, sayangnya otak diberi instruksi terbatas tentang cara menggunakannya, dan karena itu biasanya kita menjalani hidup kita pada apa yang telah terjadi daripada apa yang bisa terjadi. Jika otak Anda dapat mencicipi-ada non lemon Anda dapat mengembangkan sikap dan perilaku.

Waktu menyembuhkan segala sesuatu dan suasana hati. Pertanyaannya adalah: Apakah hari kendali Anda berpikir Anda lepas kontrol atau Anda mengontrolnya?

Beberapa langkah sederhana untuk menghentikan slide ke dalam Dark Side:

Aktifkan lingkungan Anda

Sebelum Anda melihat klien atau menghadiri sesuatu yang penting melakukan sesuatu yang membuat Anda tersenyum. Setelah Anda benar-benar mulai tersenyum Anda tidak bisa tidak naik skala menuju 10/10.

Memainkan musik yang memberikan Anda energi – Anda mungkin menghabiskan banyak waktu di mobil, gunakan dengan baik.

Kontrol lingkungan Anda

Beberapa orang tampaknya tinggal permanen di sisi gelap dan mengambil setiap kesempatan untuk menyeret orang lain ke dalamnya – mereka tidak dapat membantu itu, mereka tidak tahu apa yang mereka lakukan!

Dua ide untuk berurusan dengan mereka:

1. Cobalah beberapa kali untuk membuat yang terlihat positif
2. Jika gagal, minta mereka untuk meninggalkan Anda sendirian, dengan cara yang baik tentunya.

Pernah bahagia dan kemudian berbicara dengan seseorang yang memberitahu anda apa yang salah dengan alam semesta?  Sisi gelap menghisap kehidupan dari Anda. Pilih dengan cermat yang dengan apa Anda menghabiskan waktu Anda .

Apa yang Anda pikirkan adalah menunjukkan apa diri Anda

Otak Anda yang megah. Otak Anda seperti komputer Bio – ketik pertanyaan itu dan otak akan mencari jawaban.

misalnya Anda – “Mengapa hal ini selalu terjadi padaku?” Otak Anda – “bertahan biarkan aku memeriksa referensi, Ahh ya Anda pecundang dan Anda selalu tidak bisa berjalan, tidak bicara dan selalu memilih bertahan.”

Tanyakan kepada diri sendiri pertanyaan yang berbeda:

misalnya Anda – “. Bukan hasil yang baik Oke, apa yang bisa saya pelajari, bagaimana bisa saya lakukan lebih baik dan bersenang-senang?” Otak Anda – “. Wah, pertanyaan yang menarik Bagaimana mencoba ini atau itu atau coba meminta orang di sana siapa yang melakukannya dengan benar……”

Kualitas hidup Anda tergantung pada kualitas pertanyaan Anda bertanya pada diri sendiri. Sampah di luar sampah.

Masa Depan berpikir

Apakah Anda menjalankan sebagian besar hidup Anda secara sadar atau sub-sadar?

Ingat belajar cara mengemudi, sana Anda bertanggung jawab atas satu ton 1 mesin pembunuh berusaha untuk menguasai 15 hal sekaligus. Hal ini dilakukan pada tingkat yang sangat sadar. Anda harus berpikir tentang segala sesuatu yang Anda lakukan. Hari ini, dorongan Anda mungkin untuk bekerja tanpa tahu Anda sudah berada di mobil. Saya sarankan sub-sadar sampai di sana.

Sub-sadar Anda memegang semua pengalaman Anda, nilai-nilai, keyakinan yang membentuk siapa Anda. Jika Anda membuat gambaran visual dari apa yang Anda inginkan cukup sering, sub-sadar akan menerimanya sebagai realitas, dan dengan demikian Anda 
mulai bekerja ke arah itu.

Teknik ini sangat sederhana, kebanyakan orang tidak merasa terganggu karena mereka berpikir bahwa mereka membutuhkan solusi yang rumit untuk mencapai impian mereka.

Pikirkan tentang sesuatu yang Anda benar-benar yang  ingin  Anda punya. Kemungkinan besar sebelum Anda mendapatkannya, Anda membayangkan diri Anda dengan itu. Masa Depan pemikiran bekerja. Anda hanya mungkin tidak menyadari bahwa Anda melakukannya.


Luangkan beberapa menit sehari di tempat yang tenang, tutup mata Anda dan gambarkan diri Anda dalam hasil yang Anda inginkan.


Memiliki pencuci otak positif 

Pilih satu hari untuk mulai menjadi positif – terus memperlakukan diri Anda hari ini.

Berikut adalah rencana. . .

* Hari 1 – Perlakukan diri Anda dengan hari penuh positif, sesuatu yang buruk yang datang, bersama mengubahnya menjadi positif.
* Hari 2 – Pertama jangan khawatir bahwa orang berpikir Anda agak aneh. Lakukan hal yang sama sebagai Hari 1
* Hari 3 – Ok orang mulai menatap, kau telah diculik oleh alien? Lakukan hal yang sama sebagai Hari 1
* Hari 4 Beyond – Apakah selama Hari 1 Anda bisa.mengulanginya lagi

Dengan mencapai Hari penuh positif 1 anda sudah mulai program otak Anda untuk menjadi positif. Hari 2 dan seterusnya hanya memperkuat program itu. Jika Anda hanya melakukan Hari 1 Anda secara pribadi akan melihat perbedaan. Di luar itu, jika Anda melanjutkan, orang-orang di sekitar Anda akan melihat perbedaannya.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s