Temukan Gairah dan Tujuan Hidup

Temukan dan hubungkan dengan apa yang Anda ingin Lakukan dan jadilah seperti yang Anda inginkan

Apakah Anda merasa frustasi atau kewalahan dengan kehidupan sehari-hari? Apakah Anda merasa seperti Anda bertentangan dengan dunia, berjuang melawan arus kehidupan? Meskipun Anda mungkin merasa seperti Anda sedang berjuang melawan hidup, ini bukan masalah.

Jika Anda menjawab ya untuk salah satu atau kedua pertanyaan tersebut, kemungkinan besar, itu karena Anda tidak sejalan dengan gairah hidup Anda. Apa saja yang hilang, Anda tidak tahu apa yang Anda inginkan dari hidup, tidak tahu apa semangat dan tujuan Anda dalam hidup. Yang Anda butuhkan adalah menemukan gairah dan tujuan hidup. Setelah Anda tahu apa tujuan Anda dalam hidup adalah, Anda dapat sekali lagi menemukan gairah Anda untuk hidup dan menikmati arus kehidupan.

Mereka yang selaras dengan semangat mereka atau tujuan dalam hidup tidak merasa di dalam kekosongan atau tampak berjuang dengan tantangan hari ke hari. Hal ini tampaknya hanya terjadi untuk mereka dan untuk mereka. Ini hampir seolah-olah itu semua tampaknya terlalu mudah bagi mereka.

Ketika Anda sejalan dengan semangat Anda dalam hidup, seluruh dunia cenderung mengalir. Pintu terbuka secara misterius. Orang-orang tampaknya muncul di jalan Anda yang dapat membantu Anda mendapatkan apa yang Anda inginkan. Anda sering terlihat berada di tempat yang tepat pada waktu yang tepat. Hidup sepertinya mengalir. Setelah kita sejalan dengan gairah dan tujuan hidup kita, maka kita telah membuka kemungkinan untuk hidup dan kesempatan yang banyak.

Semakin Anda berada sejajar dengan tujuan hidup Anda maka keadaan Anda yang kurang hidup akan tampak menjadi sebuah perjuangan untuk orang lain juga. Hal yang besar adalah bahwa sekali Anda telah mengidentifikasi tujuan Anda dan gairah dalam hidup, maka Anda dapat menggunakan proses yang sama untuk membantu Anda dengan menentukan karier yang tepat untuk Anda. Masalah keuangan juga tampaknya menghilang saat Anda menjelaskan Tujuan Anda? Di mana Anda pernah merasa sendirian di jalan hidup Anda, sekarang cinta menemukan Anda. Anda membuat cinta baru, persahabatan yang kuat karena Anda sekarang bersinar dengan tujuan dan arah Anda. Anda akan merasa menghubungkan kembali dengan pasangan hidup Anda dan keluarga Anda menegaskan kembali koneksi Anda dan tujuan dengan hubungan Anda.

Hal yang besar adalah bahwa hal itu mudah untuk menemukan tujuan hidup Anda dan berhubungan kembali dengan gairah hidup Anda. Mungkin Anda hanya ingin tahu apakah Anda sudah sejalan dengan semangat dan tujuan Anda. Anda dapat dengan mudah kembalikan diri Anda dengan tujuan hidup Anda dan gairah dalam hidup. Dalam waktu kurang dari 10 menit, Anda dapat mengidentifikasi atau mengkonfirmasi apa yang dimaksudkan untuk dilakukan. Ada yang sederhana, mudah digunakan langkah-langkah untuk membantu Anda menemukan apa gairah Anda dan apa tujuan Anda dalam hidup adalah:

1) Kejelasan Tujuan: itu memahami mengapa Anda melakukan hal yang Anda lakukan. Seperti seorang bijak mengatakan: “Kita yang memiliki pertanyaan mengapa, dan kita pula yang memiliki solusi bagaimana.” Apa yang memotivasi Anda? Ini adalah bagian memotivasi diri dari rencana keseluruhan. Jika, misalnya, karir Anda tampaknya stagnan itu bisa menandakan bahwa anda tidak pernah memperjelas tujuan karir Anda. Jika Anda kehilangan antusiasme anda untuk pekerjaan Anda, keluarga, atau rohani, itu karena Anda telah memutus dengan “mengapa”. Hubungkan kembali atau mencari tahu, sekali dan untuk semua, apa tujuan Anda dan arah untuk karier Anda, keluarga, keuangan, dll … Berhenti mengembara melalui gelap!

2) Pernyataan Misi. Ini adalah tindakan fisik pertama dari rencana memotivasi diri sendiri, bertindak sebagai jembatan antara tujuan Anda (karier, keluarga, dll …) dan mencapai tujuan Anda. Ada kekuatan yang sangat besar yang dilepaskan ketika Anda menuliskan pernyataan misi pribadi Anda. Ini membuka kekuatan pikiran bawah sadar untuk mencari dan mengumpulkan sumber daya yang diperlukan untuk memenuhi tujuan Anda sebagai ditentukan oleh tujuan Anda.

3) Penentuan tujuan adalah bentuk yang harus dimiliki jika Anda ingin mengatur dan melacak kemajuan Anda. Sementara John F. Kennedy memiliki visi mengirim manusia ke bulan, orang-orang yang bertindak atas visi tersebut, dijelaskan langkah-acuan (gol interim) – yang diperlukan untuk mencapai target. Mereka menghitung setiap langkah dan mengingatkan orang-orang tentang acuan sebelum mencapai target akhir.

4) Cukup teknik Memotivasi. Ini adalah kemampuan internal yang telah meletakkan dorman selama bertahun-tahun. Sukses adalah puncak dari unsur-unsur sederhana namun sering diabaikan keberhasilan: tujuan, tekad, komitmen, sikap, percaya diri, dll … Kata-kata ini mungkin tampak menyendiri dan jauh, tapi mereka hanya muncul seperti itu ketika Anda tidak memiliki hal pertama dari tiga bagian di atas dari rencana Anda. Teknik bawaan Anda memotivasi diri seperti benih di tanah yang subur dan siap untuk berkecambah setelah tiga komponen lain dari rencana Anda diaktifkan.

Bahkan jika Anda pikir Anda tahu apa gairah Anda, Anda mungkin hanya akan terkejut melihat bahwa Anda telah keluar jalur! Hasil dari proses ini memungkinkan Anda mengetahui apakah Anda atau tidak selaras dengan gairah hidup Anda dan tujuan hidup. Banyak orang menghabiskan seluruh waktu mereka untuk hal-hal yang bahkan tidak jauh terkait dengan nafsu mereka. Tidak heran mereka berjuang dari hal-hal yang tidak mengalir lancar di sungai hidup mereka.

Dengan satu langkah sederhana setiap harinya, Anda bisa berada di jalan atau kembali pada gairah dan tujuan Anda, apa yang harus kamu lakukan dan apa yang benar-benar Anda inginkan dalam hidup. Anda dapat dengan mudah dapat berhubungan kembali dengan keinginan anda dan susun kembali diri Anda dengan gairah hidup Anda dan tujuan dalam hidup. Kendalikan hidup Anda-itu hidup Anda yang menanti kehadiran Anda.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s