Menguatkan kekuatan jiwa

Pikiran memiliki kekuatan untuk menyembuhkan, memberkati, dan mengubah kehidupan. Soul memiliki kekuatan yang lebih besar untuk menyembuhkan, memberkati, dan mengubah kehidupan.

Apa Kekuatan Soul?

Setiap manusia memiliki jiwa. Setiap sistem dalam tubuh, setiap organ, setiap sel, setiap unit sel, setiap DNA dan RNA memiliki jiwa. Hewan memiliki jiwa juga. Sebuah laut memiliki jiwa. Sebuah pohon memiliki jiwa. Sebuah bintang memiliki jiwa. Sebuah galaksi memiliki jiwa. Banyak orang masih bertanya-tanya apakah batu memiliki jiwa. Jawabannya adalah ya. Sebuah batu memiliki jiwa. “Apakah bisnis memiliki jiwa?” Tentu saja! Sebuah bisnis memiliki jiwa.

Orang berbicara tentang kesadaran. Pikiran memiliki kesadaran. Kebanyakan orang berpikir bahwa untuk mengubah kesadaran adalah mengubah kesadaran pikiran. Ini hebat untuk mengubah kesadaran pikiran, tetapi tidak cukup. Kekuatan jiwa mengajarkan kita untuk mengubah kesadaran jiwa.

Seorang manusia memiliki jiwa, hati, pikiran, dan tubuh. Sebuah hati dan pikiran ada ketika seseorang ada.

Setiap jiwa membawa frekuensi sendiri. Setiap jiwa memiliki kesadaran sendiri. Setiap jiwa memiliki keinginan sendiri, suka, dan tidak suka. Setiap jiwa memiliki kemampuan sendiri untuk melayani. Hal ini mudah dimengerti. Pikirkan makhluk tentang manusia. Manusia memiliki pekerjaan yang berbeda karena setiap manusia memiliki kemampuan yang berbeda. Jiwa adalah sama. Beberapa jiwa memiliki kemampuan besar di bidang tertentu. jiwa lain memiliki kemampuan lebih di bidang lain. Jiwa hanya seperti manusia. Mereka memiliki berbagai bidang keahlian dalam perjalanan jiwa mereka. Sama seperti ada pakar manusia dalam berbagai bidang, ada jiwa yang ahli dalam berbagai bidang. Sama seperti manusia dapat mengembangkan kemampuan nya, jiwa juga dapat mengembangkan kemampuan sendiri. Kehidupan manusia adalah pendek. Kehidupan jiwa adalah kekal di akherat nanti Insya Allah.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s