Kekuatan Jiwa

Seorang manusia memiliki jiwa, pikiran, dan tubuh. Pikiran Anda dapat melakukan banyak hal untuk hidup Anda. Pikiran memiliki kuasa untuk menyembuhkan tubuh. Pikiran dapat membuat sesuatu yang nyata. Pikiran dapat mengubah kesadaran dan setiap aspek kehidupan. Pikiran-obat pada tubuh dan pikiran-koneksi dalam tubuh sudah banyak dikenal. Salah satu penguasaan pikiran yang sudah dikenal adalah Mind Power. Telah ada banyak penelitian yang menunjukkan kekuatan pikiran. Kami menghormati kekuatan pikiran, tapi kekuatan pikiran tidak cukup.

Kekuatan jiwa adalah sebuah potensi yang tidak tampak tetapi efeknya luar biasa. Dengan menggunakan kekuatan jiwa, beragam penyakit mulai dari yang ringan hingga berat sebenarnya dapat disembuhkan.

Kalau badan kita sudah muncul keluhan seperti sakit-sakit, itu berarti timbunan dalam pikiran dan jiwa sudah terlalu banyak. Dengan hati yang ikhlas, gelombang dan detak jantung menjadi lebih selaras atau harmonis. Jantung itu pemimpinnya tubuh karena dengan jantung yang selaras maka otak berfungsi maksimal. Kalau jantung atau perasaan kita korslet, otak tidak akan bisa berfungnsi maksimal. Jadi, dengan ikhlas jelas akan membuat tubuh menjadi lebih sehat

Langkah berikutnya untuk melayani kemanusiaan adalah penguasaan jiwa yaitu Soul Power. “Soul menguasai materi” berarti jiwa bisa membuat sesuatu terjadi. Ini termasuk penyembuhan jiwa, pencegahan penyakit jiwa, peremajaan jiwa, perpanjangan jiwa kehidupan, dan transformasi jiwa setiap aspek kehidupan, termasuk hubungan dan keuangan. Tujuan akhir dari penguasaan jiwa adalah untuk mencerahkan jiwa Anda, untuk mencerahkan semua jiwa manusia, dan menerangi semua jiwa di seluruh alam semesta.

Soul Power adalah kekuatan abad ke dua puluh satu. Soul Power adalah kekuatan cahaya Jiwa . Anda benar-benar bisa mengubah pemikiran Anda tentang penyembuhan, pencegahan penyakit, peremajaan, perubahan hidup, dan pencerahan. kesadaran Anda bisa benar-benar berubah. Anda melihat dunia bisa benar-benar berubah.

Penguasaan jiwa akan membawa kita pada kebijaksanaan, pengetahuan, dan praktik. Lebih banyak orang yang memberikan cinta mereka, perawatan, kasih sayang, perdamaian, dan harmoni kepada orang lain. Lebih banyak orang yang mencari transformasi kesadaran. Lebih banyak orang ingin menjadi hamba manusia, Ibu Pertiwi, dan alam semesta. Pencarian untuk transformasi penyembuhan dan kesadaran dan kearifan jiwa telah menjadi gerakan global gelombang demi gelombang.

Tips menjaga kekuatan jiwa :

Tiga Tips Melatih Ikhlas

1. Sering-seringlah berhenti dan bernafas (rileks) untuk mengistirahatkan pikiran. Manusia seringkali sulit mencapai keikhlasan karena pikirannya jalan terus. Dengan latihan ini, kita juga akan bebas dari ketegangan.

2. Selalu ingat bahwa segala sesuatu selalu akan berubah. Seseorang susah ikhlas karena menilai segalanya bersifat kekal, padahal apa yang tidak kita dapatkan sementara ini pada suatu hari nanti akan berubah. “Tidak ada yang kekal atau tetap, mungkin situasinya yang berubah atau keinginan kita yang berubah. Jadi apa yang kita sukai atau pun kita tak sukai tentu akan berubah,” terang Reza..

3. Start di titik yang paling mudah. Belajarlah untuk mulai menerima hal-hal yang ringan atau gampang dulu. Untuk bisa merasa ikhlas memang tidak mudah dan terpulang kepada pribadi masing-masing. Tetapi mulailah untuk menerima kenyataan yang paling ringan dulu. Dengan begitu, otot ikhlas kita akan terlatih.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s