Meningkatkan Kemampuan Otak Anda

Meningkatkan kemampuan otak Anda, bagaimana caranya? Apakah meningkatkan otak Anda berarti memori yang lebih baik, lebih tinggi IQ, kurangnya Alzheimers, bahasa yang lebih baik, wawasan cepat, retor cerdas, membaca pikiran, keunggulan, Hadiah Nobel Perdamaian, kekayaan yang lebih besar?

Sebagian besar dari kita yang ingin meningkatkan otak juga ingin hal-hal yang pergi ke di dunia luar, dan kebanyakan dari kita berpikir bahwa semua yang perlu saya lakukan untuk meningkatkan otak saya di tuangkan dalam pengetahuan, dan pada titik tertentu ada tip menjadi keunggulan , saya rasa adalah frasa untuk digunakan.

Sebenarnya hal semacam ini adalah harapan untuk meningkatkan kemampuan otak Anda dengan saluran impian.

Namun, ada beberapa hal yang dapat kita lakukan sekarang untuk meningkatkan neurogenesis dan neuroplastisitas, dua kapasitas baru ditemukan dari otak manusia yang mendasari otak ditingkatkan.

Otak Anda tumbuh neuron baru setiap hari, yang neurogenesis, dan otak Anda sangat plastik, yang berarti tumbuh koneksi baru setiap kali Anda belajar sesuatu, dan jika koneksi mereka banyak rusak, mereka akan tetap memperbaiki diri dan tersedia untuk bekerja.

Sampai sekitar sepuluh tahun lalu, tak seorang pun tahu otak kita bisa rewire begitu mendalam atau lebih cepat, dan sekarang para ahli bekerja pada pengembangan alat untuk meningkatkan neurogenesis dan neuroplastisitas.

Bahkan, pada bulan April tahun 2009 studi DAMPAK diumumkan yang menempatkan Sains Brain Fitness Program untuk uji penelitian, dan baik para peserta dan para peneliti terkesan dengan kekakuan hasil.

Jika Anda ingin tahu tentang apa yang Brain fitness katakan tentang meningkatkan riset otak Anda, dan konseling, maka anda harus membaca Brainfit for Life oleh Simon Evans, Ph.D. dan Paul Burghardt, Ph.D. yang ahli saraf di University of Michigan. Evans dan Burghardt telah memusnahkan penelitian ilmu syaraf mencari tidbits bahwa Anda dan saya dapat menggunakan untuk menjaga otak kita untuk tetap ditingkatkan.

Mereka menulis untuk orang awam dan juga menulis dengan sedikit rasa humor, dan mereka mengatakan bahwa kita semua dapat meningkatkan otak kita jika kita mengurus pilar kebugaran otak, yang merupakan aktivitas fisik / olahraga, nutrisi, tidur, manajemen stres, dan novel pengalaman belajar, dan novel pengalaman belajar mungkin termasuk menggunakan program kebugaran otak komputerisasi.

Jadi sekarang mungkin Anda bisa melihat mengapa saya mengatakan bahwa ungkapan meningkatkan otak Anda mungkin tidak berarti apa yang Anda pikir itu berarti.

Meningkatkan Otak Anda Melalui Latihan Fisik

Pilar paling penting dari kebugaran otak menurut para ahli adalah kegiatan fisik / olahraga. Ada baik berita baik dan berita buruk. Kabar baiknya adalah bahwa tingkat aktivitas / latihan adalah tidak perlu Ironman tingkat Triathalon ,dapat lebih dari apa yang sudah Anda lakukan. Jadi, jika Anda berjalan di sekitar blok, berjalan cukup untuk mengembangkan beberapa napas dalam-dalam, cukup dalam sehingga sulit bagi Anda untuk bicara dan bernapas pada saat yang sama.

Kabar buruknya adalah bahwa jika Anda ingin neurogenesis dan neuroplastisitas Anda harus melakukannya.

Meningkatkan Otak Anda Melalui Nutrisi

Anda dapat menemukan sejumlah besar informasi tentang gizi dan kesehatan Anda dan sistem kekebalan tubuh, tapi saya yakin Anda tidak diberikan terlalu banyak memikirkan bagaimana gizi neurogenesis berdampak dan neuroplastisitas.

Evans dan Burghardt mencari dengan sangat rinci tentang unsur hara mikro dan makro dan menemukan unsur tersebut, dan mereka menekankan pentingnya omega 3 asam lemak untuk neuron Anda. Ternyata bahwa neuron kita kebanyakan omega 3 dan jika tidak ada pasokan reguler dari omega penggantian 3 neuron kita akan rapuh dan tidak saling berkomunikasi secara efektif. Yang terlihat dan terdengar seperti kebingungan dan disorientasi.

Sumber terbaik omega 3 adalah ikan, yang menjalankan risiko keracunan merkuri, jadi mungkin Anda ingin mendapatkan bagian dari teka-teki meningkatkan otak Anda melalui suplemen yang tepat telah diproses untuk menghilangkan merkuri.

Tidur Otak dari aktivitas Anda untuk meningkatkan potensinya?

Menurut Evans dan Burghardt dalam meningkatkan proses otak Anda memerlukan istirahat malam yang baik sehingga otak Anda dapat mengkonsolidasikan hari-hari belajar dan menyelesaikan beberapa tugas hormon. Jika kita memotong pendek tidur kita, otak kita menurunkan perbaikannya.

Sama berlaku untuk manajemen stres. Stres hormon seperti adrenalin dan kortisol merusak neuron baru, sehingga mengelola stess adalah bagian yang sangat penting dari rencana meningkatkan permainan otak Anda.

Meningkatkan Otak Anda Melalui Novel Belajar Challenge

Sebagian besar orang yang melakukan kebugaran otak menunjukkan bahwa untuk meningkatkan otak Anda, Anda harus menantang dengan novel pengalaman belajar seperti belajar bahasa baru atau belajar instrumen baru.

Kita tidak bisa melakukan lebih sama tua sama tua dan berharap untuk mendapatkan koneksi lebih neuroplastic di otak kita. Jadi saya tidak bisa membaca buku konseling lain dan mengharapkan adanya perbaikan karena otak saya tahu konseling.

Namun, saya bisa mendapatkan beberapa neuroplastisitas pergi jika saya memberikan otak saya sebuah tantangan yang melibatkan tingkat meningkatnya tantangan dan kesempatan untuk jumlah yang sesuai tanggapan yang benar, seperti sekitar 80%.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s